Site icon Beritaenam.com

Saat Nenek 70 Tahun Terobos Paspampres Peluk dan Doakan Jokowi

Presiden Jokowi saat di biiki oleh Elyda Jasman.

Beritaenam.com, Jakarta – Seorang nenek berusia 78 tahun tiba-tiba menerobos barisan Paspampres untuk mendekati Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia memeluk dan membisikkan sesuatu ke Jokowi.

Peristiwa itu terjadi usai Jokowi menghadiri Milad 1 Abad Madrasah Mu’allimin-Mu’allimaat Muhammadiyah di Yogyakarta, Kamis (6/12/2018). Saat hendak meninggalkan lokasi acara, Jokowi meladeni permintaan salam dan foto dari para santri.

Sambil dikawal Paspampres, Jokowi meladeni permintaan itu sambil berjalan keluar gedung. Fotografer Istana Kepresidenan Agus Suparto mengatakan, di tengah momen itu tiba-tiba muncul seorang perempuan.

Dia adalah Elyda Djazman, mantan Ketua PP Aisiyah.

“Saat Presiden Joko Widodo saat turun podium bersalam-salaman usai acara Milad 1 Abad Madrasah Mu’allimin-Mu’allimat Muhammadiyah di Yogyakarta, tiba-tiba dihampiri oleh salah seorang sesepuh sekaligus mantan pengurus PP Aisyiyah, Elyda Jasman,” kata Agus, Jumat (7/12/2018), seperti dikutip dari detik.com

Agus mengatakan, Elyda langsung memeluk Jokowi. Dia juga mengatakan sesuatu kepada Jokowi.

“Elyda Jasman spontan memeluk Presiden Joko Widodo mendoakan agar Presiden Joko Widodo agar selalu diberi kesehatan, umur panjang dan tetap berbuat baik bagi semua orang,” kata Agus.

Untuk diketahui Elyda juga merupakan istri dari salah satu mantan Pengurus PP Muhammadiyah, Djazman Al Kindi, yang juga merupakan pendiri Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Exit mobile version