Site icon Beritaenam.com

Saat Susi Dapatkan Ksempatan Langka Bertemu Paus di Vatikan

Momen saat Susi Pudjiastuti bersalaman dengan Paus Fransiskus.

Beritaenam.com, Jakarta – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kunjungan kerja ke Eropa. Dalam kunjungannya itu, Susi mendapatkan kesempatan langka untuk bertemu Paus Fransiskus di Vatikan.

Susi datang ke Vatikan usai mengadakan acara Our Ocean Conference (OOC) di Bali pada Oktober 2018 yang juga dihadiri oleh Duta Besar Vatikan di Jakarta HE Archbishop Piero Pioppo.

Dalam acara OOC itu, Susi diundang langsung untuk bertemu Paus Fransiskus di Vatikan. Pertemuan itu pun direalisasikan pada Rabu (12/12/2018) sore waktu setempat.

Dalam kesempatan itu, Susi yang mengenakan pakaian hitam dengan dipadu syal merah muda itu menemui Paus Fransiskus yang berpakaian serba putih.

Sambil tersenyum, keduanya pun nampak berjabat tangan dengan cukup erat. Dalam pertemuan itu juga, Paus Fransiskus nampak memberikan sebuah cinderamata kepada Susi.

Pada momen langka tersebut, Susi ditemani oleh Duta Besar RI untuk Vatikan Antonius Agus Sriyono. Susi juga disambut oleh Duta Besar Vatikan di Jakarta HE Archbishop Piero Pioppo saat datang ke sana.

Exit mobile version