Site icon Beritaenam.com

Saga Transfer Casemiro: Al-Ittihad Tetap Berharap

Beritaenam.com — Klub Arab Saudi, Al-Ittihad, dilaporkan masih berharap dapat mendatangkan gelandang Manchester United, Casemiro. Meskipun gelandang asal Brasil ini telah dua musim membela Manchester United, penampilannya di musim kedua dinilai jauh di bawah standar, memicu spekulasi terkait masa depannya.

Salah satu rumor menyebutkan bahwa Casemiro diminati oleh beberapa klub Arab Saudi, termasuk Al-Ittihad yang sangat tertarik pada jasanya. Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola, melaporkan bahwa Al-Ittihad serius ingin merekrut Casemiro dan sedang mencoba merayu sang gelandang agar mau bergabung di musim panas ini.

Namun, menurut kabar yang beredar, Casemiro sejauh ini enggan pindah ke Arab Saudi. Ia merasa masih mampu bermain di level tertinggi dan ingin membuktikan bahwa dirinya masih layak bermain di Eropa. Oleh karena itu, semua tawaran dari Arab Saudi telah ditolak mentah-mentah oleh Casemiro pada musim panas ini.

Dengan situasi ini, saga transfer Casemiro masih akan terus berlanjut dan menarik untuk disimak, apakah pada akhirnya Al-Ittihad berhasil meyakinkan gelandang veteran ini atau tidak.

 

 

 

 

Exit mobile version