Site icon Beritaenam.com

Sakit Asam Urat di Penjara, Dhani Buang Air Pakai Botol

Ahmad Dhani.

beritaenam.com, Surabaya – Ahmad Dhani sakit di penjara hingga harus buang air menggunakan botol. Ahmad Dhani menderita asam urat.

Ahmad Dhani dipenjara karena divonis bersalah di kasus ujaran kebencian. Dia berada di penjara di Penjara Medaeng Surabaya karena harus menjalani sidang kasus lainnya, ujaran idiot.

“Asam uratnya parah. Jalan nggak kuat bahkan buang air kecil harus di botol,” terang pengacara Ahmad Dhani, Sahid, Selasa (26/3/2019).

Ahmad Dhani sakit asam urat sejak lama. Namun karena di dalam tahanan sering tidur di lantai, penyakitnya mulai kambuh.

“Asam urat itu memang sudah diderita lama sama Mas Dhani. Karena di tahanan tidurnya di lantai, makan apa adanya dan mandi pakai air dingin terus membuat penyakitnya kambuh,” tegasnya.

Namun saat ini kondisi pentolan Band Dewa 19 itu sudah mulai membaik setelah ada penanganan dari dokter Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo.

“Hari Sabtu saya ke Medaeng saya bertemu dokter rutan, Dokter Saiful dan Dokter Arifin dan sudah dilakukan penanganan dengan menginfus kaki Ahmad Dhani. Alhamdulillah sudah membaik,” kata Sahid, seperti dikutip dari suara.com

Diceritakan Sahid, pihaknya sempat menyampaikan permintaan Ahmad Dhani yang ingin dirawat di rumah sakit luar untuk penanganan asam uratnya. Biasanya, saat belum ditahan, politikus Gerindra itu berobat di RSIP di Jakarta.

“Tapi karena di Surabaya maunya di National Hospital di Pakuwon,” pungkasnya.

Exit mobile version