Site icon Beritaenam.com

Santap Sahur Sehat dengan Berbagai Menu ala Quaker Oats

beritaenam.com, Jakarta – Menjalani puasa hampir satu bulan, tentu sudah menikmati ragam menu untuk saur dan buka. Namun sering kali yang disajikan menunya itu- itu saja. Kondisi tersebut dapat mempengaruhi metabolisme tubuh jika kita tidak mengonsumsi makanan bernutrisi yang seimbang.

Di minggu-minggu terakhir bulan puasa, kekhawatiran akan nutrisi yang tidak seimbang dalam tubuh semakin besar. Pasalnya di penghujung bulan puasa kerap muncul kebosanan akan menu sahur yang itu-itu saja.

Hal itu kadang membuat kita memilih bersahur dengan menu seadanya. Entah itu hanya makan sepotong biskuit, atau bahkan tidak bersahur sama sekali. Padahal, tubuh tetap memerlukan nutrisi yang cukup meski mulai terbiasa dengan rutinitas puasa.

Jika Anda mulai merasa bosan dengan menu sahur yang ada, biasanya yang mengandung nasi, mungkin sudah saatnya mencoba menu lain, misalnya oatmeal.

Meski tampak sederhana, oatmeal memiliki kandungan nutrisi yang berlimpah. Terdapat lebih dari 50 nutrisi yang terkandung dalam makanan dari oat ini, mulai dari karbohidrat, protein, vitamin, zat besi, dan masih banyak lagi.

Uniknya, oat mengandung serat yang bernama beta-glucan, yang dapat menurunkan kadar kolesterol jahat, gula, dan insulin dalam darah.

Coba ingat-ingat sejak awal berpuasa ini sudah berapa banyak Anda berbuka dengan makanan yang mengandung kolesterol tinggi? Maklum, biasanya kita sering ‘kalap’ untuk berbuka dengan makanan enak dan melupakan kandungan nutrisi di dalamnya.

Untuk mengatasi kebosanan dengan menu sahur yang itu-itu saja sekaligus mengembalikan keseimbangan nutrisi tubuh, sudah saatnya Anda memasukkan oatmeal ke dalam menu sahur Anda. Tidak usah bingung mencari oat yang tepat, sebab Quaker Oats bisa jadi pilihan.

Quaker Oats merupakan produk yang menjadi merek oatmeal nomor 1 di dunia. Quaker terbuat dari 100% oats utuh Australia yang mengandung nutrisi tinggi.

Tidak hanya itu, Quaker Oats juga mempu menurunkan kadar kolesterol darah serta menjaga fungsi saluran pencernaan. Di saat yang sama, serat tinggi dalam oatmeal juga akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Cocok untuk menu sahur di bulan puasa, bukan?

Menghadirkan Quaker Oats dalam menu sahur Anda juga tidak sulit. Bahkan, lebih ekonomis jika Anda mengunjungi Shopee.co.id. Selama Shopee Big Ramadhan Sale, Shopee pun mengalami peningkatan pemesanan terhadap kategori makanan dan minuman hingga empat kali lipat.

Antusiasme masyarakat terhadap ragam penawaran menarik dan pilihan yang ditawarkan oleh Quaker Oats pun cukup tinggi.

Ragam varian rasa yang ditawarkan seperti Quaker Quick Cook, Quaker Oatmeal Instant, Quaker 3 in 1; juga Quaker Flavor dengan pilihan rasa Coklat, Pisang Madu, Kari Ayam, dan Soto Ayam yang cocok untuk pilihan menu sahur yang praktis dan tidak membosankan.

Pengguna Shopee dapat menikmati penawaran menarik dan diskon hingga 30% untuk ragam varian Quaker Oats melalui Shopee Big Ramadhan Sale. (Buyil)

Exit mobile version