Site icon Beritaenam.com

Sejak Ditangkap dan Ditahan, Ratna Sarumpaet Tak Nafsu Makan

Ratna Sarumpaet.

Beritaenam.com, Jakarta – Sejak ditangkap dan ditahan, Kamis (4/10/2018), Ratna Sarumpaet, tersangka kasus penyebaran berita bohong atau kasus hoaks, tak nafsu makan. Bahkan kondisi Ratna Sarumpaet sempat drop atau menurun.

Dirtahti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas menyebut bahwa Ratna dalam kondisi sehat. Meski kesehatannya menurun dalam beberapa minggu lalu lantaran pola makan yang tak teratur.

“Baik ya, kondisinya sekarang baik sehat. Tidak seperti beberapa minggu lalu yang sempat ngedrop karena dia kan tidak mau makan. Kemarin sempat tidak ada nafsu makan,” kata Barnabas di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Selama hampir 2 bulan ditahan, Ratna Sarumpaet banyak menghabiskan waktu untuk membaca buku tentang agama. Ratna juga jadi lebih banyak berbaur dengan tahanan lainnya.

“Dia lebih sering baca buku ya, terutama buku tentang agama. Anak-anaknya kalau datang jenguk sering membawakan buku untuk beliau,” jelasnya.

Lebih jauh, kedua anak Ratna Sarumpaet yaitu Atiqah Hasiholan dan Fatom juga jadi lebih sering menjenguk Ratna. Mereka darang bergantian pada hari Senin dan Kamis datang untuk menjenguk sang ibunda.

“Ya mereka juga sering, terutama yang Fatom itu ya, mereka bawain juga beras merah sama obat-obatan untuk Ibunya,” pungkas Barnabas.

Exit mobile version