Site icon Beritaenam.com

Serunya Jokowi Layani Swafoto Warga Makassar

Jokowi saat swa Foto dengan warga Makassar.

beritaenam.com, Makassar – Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) hari ini menggelar kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar. Usai berorasi, Jokowi sempat meladeni swafoto massa yang berada di lokasi.

Massa telah meramaikan Lapangan Karebosi, Makassar, sejak pagi, Minggu (31/3/2019). Mereka kompak mengenakan baju berwarna putih dengan gambar Jokowi.

Usai mendengarkan orasi Jokowi di atas panggung, warga pun kembali mengantre untuk mengabadikan momen Jokowi turun panggung. Permintaan untuk swafoto bersama pun datang dari para pendukung Jokowi.

“Pak Jokowi, foto dulu sama saya,” teriak seorang ibu kepada Jokowi saat turun dari tangga.

Enggan membuat warga kecewa, Jokowi langsung menghampiri Ibu berkerudung itu. Eks Gubernur DKI Jakarta itu langsung memasang gaya di depan kamera ponsel. Tampak Jokowi sendiri yang memegang HP ibu tersebut dan berfoto bersama dengan warga lainnya.

Tidak hanya sekali, Jokowi meladeni berkali-kali permintaan warga untuk melakukan swafoto. Bahkan hujan sekali pun tidak menyurutkan niat warga untuk foto bersama sang petahana.

Sementara itu, dalam kampanye ini terlihat JK yang Nurdin Abdullah yang hadir dalam kampanye ini. Para relawan juga memeriahkan kampanye akbar Jokowi.

Relawan tersebut terdiri dari forum rakyat, forum sosial hingga forum kesehatan. Karnaval budaya dan tarian adat serta lagu ‘Jokowi Lagi’ pun turut mewarnai kedatangan sang petahana.

Exit mobile version