Site icon Beritaenam.com

Setelah Cuti, Reza Rahadian Langsung Syuting

Reza Rahadian.

beritaenam.com, Jakarta – Tahun 2017-2018 tahun milik aktor beken spesialis Piala Citra Reza Rahadian. Karena kurun waktu setahun itu ia merampungkan beberapa judul film, sehingga ia merasa risih. Hanya namanya yang beredar di industri film Tabah Air.

“Kok aku merasa risih sendiri, kenapa nama saya yang banyak beredar di industri film. Untuk memberikan kesempatan sama yang lain, saya pilih istirahat,” ujar Reza Rahadian saat ditemui di lokasi syuting film terbarunya yang bertajuk Twivortiare di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

Selain alasan tersebut bintang film yang diganjar Piala Citra lewat film Perempuan Berkalung Sorban ini mengaku ingin istirahat dulu dari hiruk pikuk dunia film.

” Saya merasa perlu istirahat, biar otak dan badan kembali fresh.” Ujarnya.

Meski istirahat tapi Reza tetap mengamati perkembangan industri film. Untuk itu ia tahu siapa-siapa aktor yang berkibar selama dirinya istirahat.

“Selain saya, banyak kan aktor hebat dan berbakat di industri film kita. Saya senang melihatnya,” kata bintang film Ainun Habibie ini.

Setelah selesai cuti dari hiruk-pikuk nya dunia hiburan, oleh Manoj Punjabi langsung disodori film Twivortiare besutan Benni Setiawan.

“Alhamdulillah, setelah istirahat langsung dapat kerjaan. ” Ujar Reza.

Target Piala Citra Reza?

“Sebagai pemain saya berusaha bermain sebaik mungkin, soal akhirnya dapat penghargaan, saya anggap bonus dari hasil kerja keras kita,” jawab nya sambil pamit mau take. (Boeyil)

Exit mobile version