Site icon Beritaenam.com

Shae dari Nyanyi Ke Dunia Teater

Shae.

Beritaenam.com, Jakarta – Setelah sukses sebagai penyanyi dengan melantunkan tembang Sayang, Shae mencoba mengembangkan sayap dengan mencoba keberuntungan di dunia pertunjukan teater.

“Aku ingin mencoba sesuatu yang baru, dunia pertunjukan teater. Lumayan berat memang untuk latihannya,” ujar Shae usai Gladi bersih jelang pertunjukan, Sabtu dan Minggu malam, 22-23 Desember 2018.

Oleh sutradrara pertunjukan teater bertajuk Bunga Untuk Mira ia dipercaya memainkan tokoh utama yakni Mira.

“Latihannya cukup panjang , karena aku aslinya penyanyi, dan nggak biasa nari. Jadi butuh waktu panjang untuk latihannya. Prosesnya, dimulai dari nari dulu 2 bulan, setelah itu kita mulai latihan akting. Untuk ppematangan, ada proses reading,” Kata Shae.

Dan pertunjukan kali ini bakal jadi penampilan teater pertama Shae. Tentunya menjadi tantangan terberat, apalagi, ia bakal berada di atas panggung bareng dengan nama-nama besar dunia teater seperti Daniel Adnan, Johan, Dea Panendra hingga Maia Hasan.

Agar tak tampil mengecewakan, Shae sampai rela melakukan ritual khusus untuk meminjamkan tubuhnya pada ‘Mira’.

“Mira ini wanita yang sangat manja, dia nggak tahu apa-apa tentang hidup, ibarat boneka ibunya. Secara emosional memainkan karakter Mira ini susah karena sangat berbalik dari kehidupan aku yang sebenarnya. takut,” tandas Shae. (Nia K)

Exit mobile version