Site icon Beritaenam.com

Shandy Aulia Makin Intens Main film Horor

Sandy Aulia.

beritaenam.com, Jakarta – Shandy Aulia makin intens dengan film horor, terbukti sejak dua tahun belakangan, ia lebih banyak main film setan setanan.

“Menurut aku cerita film horor Indonesia sekarang makin berkualitas, digarap serius. Makanya penontonnya terus meningkat, ini salah satu alasan kenapa saya mau main film sekarang ini,” ujar Shandy Aulia usai nobar film terbaru nya bertajuk Perjanjian Dengan Iblis di CGV Cinemas Grand Indonesia Jakarta Pusat Senin (7/1).

Padahal di film horor Shandy harus berjibaku dan membuat tubuhnya lebam-lebam.

“Buat aku nggak masalah harus beradegan action yang membuat tubuhnya lebam dan biru-biru. Semua film mengandung resiko, dan kalau aku sudah berani menerima tawaran main film. Aku komit, meski penuh resiko,” ujar Shandy Aulia, pada awal media di Kuningan Jakarta Selatan.

Di film Perjanjian Dengan Iblis Shandy tidak hanya berperan sebagai ibu tiri tapi juga harus berjibaku berantem dengan setan yang menyebabkan dirinya harus diseret.

“Cerita film ini bagus, apalagi yang menggarap PH yang sudah terkenal dengan. Produksi film yang berkualitas. Makanya aku mainnya total, supaya penonton juga terhibur dan puas,” kata Shandy.

Shandy menegaskan kalau dirinya sekarang ini banyak main film horor karena cerita yang lagi disukai masyarakat penonton film cerita bergenre horor. Apalagi kata bintang film yang namanya melambung lewat film Eiffel I’m in Love.

“Cerita film horor sekarang kualitas Bagus-bagus Lo. Makanya penontonnya jutaan, ini yang membanggakan,” pungkas Shandy Aulia (Byl)

Exit mobile version