Site icon Beritaenam.com

Silaturahmi ke Kediaman Megawati, Jokowi, Ibu Iriana dan Kaesang Dijamu Soto Solo

Presiden Joko Widod dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo (melambaikan tangan) saat tiba di kediaman Megawati Soekarnoputri untuk bersilaturahmi Idulfitri, Rabu, 5 Mei 2019.

beritaenam.com, Jakarta – Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana berhalalbihalal ke kediaman Presiden Kelima RI yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019).

Jokowi dan Iriana ditemani oleh putra bungsu Kaesang Pangarep. Ketiganya mengendarai sedan kepresidenan dan turun di dalam gerbang kediaman.

Sekitar 30 menit di dalam rumah Megawati, Jokowi dan keluarga keluar dari kompleks rumah itu di dalam mobil.

Jokowi tak bicara kepada media massa yang menunggu. Dia hanya menyatukan kedua tangan di dada memberi salam dari dalam mobil.

Iriana yang melambaikan tangan ke wartawan. Sementara Kaesang tampak tertawa ke arah wartawan. Semuanya sembari mobil melintas melewati wartawan.

Jokowi melengkapi rangkaian tamu yang berhalal bihalal ke kediaman Megawati di hari pertama Lebaran ini.

Menurut Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Megawati menjamu semua tamu yang datang ke rumahnya dengan beragam jenis makanan khas Indonesia. Termasuk Jokowi dan keluarganya.

“Menunya macam-macam. Yang jelas khas Indonesia. Ada salad solo, soto solo, sate padang, es krim, es kelapa, mie kocok. Yang penying khas Indonesia,” kata Hasto.

Megawati menyediakan waktu hingga pukul 15.00 WIB hari ini untuk menerima tamu di kediamannya.(*)

Exit mobile version