Site icon Beritaenam.com

Sinetron Para Pencari Tuhan Akhirnya Bisa Penuhi Keinginan SCTV

Deddy Mizwar.

beritaenam.com, Jakarta – Selama 11 tahun sinetron Para Pencari Tuhan (PPT), selalu tidak bisa memenuhi harapan SCTV sebagai stasiun penayang untuk mengisi slot selama satu bulan penuh. Tapi pada PPT jilid 12, Ganti Nasib Rumah Produksi Demi Gisela Citra Cinema, telah berhasil memenuhi harapan SCTV untuk memenuhi slot 29 hari.

“Alhamdulillah setelah 11 tahun kami selalu kurang lengkap memenuhi satu bulan penuh masa tayang PPT, pada tahun ini kita bisa penuhi dan malah syuting sudah kelar. Padahal biasanya sampai lebaran kedua masih syuting,” ujar Deddy Mizwar selaku produser Demi Gisela Citra saat tasyakuran selesai syuting PPT di kantor Demi Gisela Citra Cinema di kawasan Pondok Kelapa Jakarta Timur Senin (27/5).

Yang membanggakan, kata Deddy Mizwar menambahkan, sinetron yang tayang setiap pukul 03.00 berbarengan saur ini mendapat rating 1.

“Alhamdulillah berkat kerja keras teman-teman kru, artis PPT Ganti Nasib mendapat rating pertama,” kata mantan wakil gubernur Jawa Barat ini.

Bukti kesuksesan PPT, SCTV meminta kepada Deddy Mizwar untuk menyiapkan PPT jilid 13 tahun depan.

“Terimakasih kepada artis dan kru PPT Ganti Nasib, atas kerja kerasnya sehingga ratingnya nomer satu. Untuk itu saya mewakili SCTV meminta pak Deddy untuk segera menyiapkan cerita PPT Jilid 13,” ujar Jayamahe Dinar, Acquisition SCTV.

Wahyu HS selaku penulis cerita Para Pencari Tuhan Mengaku siap mendapat tantangan untuk membuat PPT 13.

“Harus siap, malahan di episode terakhir nanti sudah kita plot apa yang akan dibuat di PPT Jilid 13. Insya Allah akan ada perubahan, supaya masyarakat nggak boring ” tandas Wahyu HS. (Buyil)

Exit mobile version