Site icon Beritaenam.com

Single Kedua Amel Amelia, Baru 30 Menit Launching Sudah Tembus 3,299 views

Parasnya yang terlihat mirip dengan penyanyi kondang Nike Ardila memang tidak bisa dibantahkan. Ketika ditemui di press conference launching single keduanya “Aku ingin Bebas” di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (29/10) Amel yang menggunakan baju kuning terlihat menawan saat menemui teman-teman wartawan.

“Terima kasih telah datang dan mensupport Amel di single kedua ini. Jujur di single kedua ini Amel lebih deg-degan perasaannya,” ujar Amel sambil tersenyum malu.

Single keduanya yang berjudul Aku ingin Bebas, kembali diciptakan oleh Dommy Allen. “Perasaan Amel saat menyanyikan lagu “Aku ingin Bebas” ini seperti mengingatkan diri Amel kalau Amel harus tetap menjadi diri sendiri, tanpa harus di tuntut menjadi orang lain,” papar Amel.

Baca juga : https://beritaenam.com/amel-nike-amelia-luncurkan-single-keduanya/

Amel Amelia nonton bareng single keduanya bersama teman-teman media

Agi Sugiyanto, Executive Producer TA Pro yang juga selaku Produser Amel Amelia menambahkan “Aku ingin Bebas” ini sengaja di ciptakan seperti lagu era 90-an. “Liriknya pun dari pertama sudah membuat Amel terenyuh dan cepet nempel di hati, enggak sia-sia persiapan Amel selama tiga bulan untuk single kedua ini ” jelas Agi.

“Aku suka lagu ini karena  lagu ini liriknya tentang seorang wanita yang menginginkan hidup lurus tapi terkadang ada godaan. Walaupun akhirnya tetap memilih indah pada waktunya,” ujar Amel yang sempat menitikkan airmatanya saat melihat video klip “Aku ingin Bebas” yang tayang serentak di channel Youtube TA PRO.

Amel menambahkan, ia pun merasa bersyukur karena fans Amel dan Nike Ardila Club terus memberikan support hingga akhirnya bisa merampungkan single keduanya. “Duh ga nyangka banget, baru 30 menit sudah tembus  3,299 views,” ucap Amel penuh haru.

Sebelumnya, Amel sudah merilis lagu berjudul Serupa yang sudah ditonton sampai 2,4 juta warganet dalam waktu sepekan dan viral sampai ke Hongkong dan Malaysia.

 

 

 

Exit mobile version