Site icon Beritaenam.com

Soal Adanya Kader yang Dukung Prabowo-Sandi, Begini Tanggapan Ketua DPP Golkar

Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily.

Beritaenam.com, Jakarta – Ketua Bidang Komunikasi, Media, dan Penggalangan Opini DPP Golkar Ace Hasan Syadzily tidak ambil pusing dengan kabar adanya kader Golkar yang mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

Menurut Ace seluruh kader Golkar telah menyepakati dan konsisten memberikan dukungan kepada pasang Jokowi-Ma’ruf.

“Seluruh kader Golkar kan sudah menyepakati dan konsisten uuntuk mendukung Jokowi seperti dalam hasil Rapimnas, jadi semua kader wajib mengikuti arahan dan kebijakan partai,” ujar Ace, Senin (24/9/2018).

Pasalnya menurut Ace kebijakan mendukung Jokowi, bukan diputuskan oleh satu dua orang saja. Melainkan kader termasuk mereka yang menjadi pengurus golkar di Provinsi dan Kabupaten atau Kota.

“Munaslub kan diikuti DPD Provinsi dan kabupaten,” katanya.

Terkait sanksi yang diberikan Ace mengaku belum tahu. Pasalnya belum diketahui siapa mereka yang mengaku kader golkar namun memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

“Ya saya enggak tahu orang itu siapa dan saya kira tidak perlu ditanggapin,” pungkasnya.

Sebelumnya, ‎sejumlah calon anggota legislatif (caleg) Partai golkar yang tergabung dalam Forum Caleg Golkar menyatakan sikapnya untuk mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal tersebut tampak dari video yang diunggah oleh politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana di laman Twitter miliknya,@panca66 pada Senin (24/9/2018).

Dalam video tersebut, tampak sejumlah orang yang mengenakan baju kuning berlambangkan pohon beringin khas Golkar. Dibelakang mereka, tampak spanduk bertuliskan “Deklarasi Go PrabU, Golkar Prabowo Uno”.

Exit mobile version