Site icon Beritaenam.com

Soal Erick Thohir Jadi Ketua, Timses Jokowi-Ma’ruf Sindir Sandi

Jokowi-Ma'ruf Amin bersama Jusuf Kalla dan Erick Thohir.

Beritaenam.com, Jakarta – Jokowi sudah mengumumkan Erick Thohir sebagai ketua Tim Kampanye Nasional (TKN). Soal dipilihnya Erick Thohir, timses Jokowi-Ma’ruf Amin menyindir Sandiaga Uno.

“Sandiaga kan bilang Erick Thohir nggak akan mau, kenyataannya kan beda. Untuk menganalisa memperhitungkan ketua tim sukses lawan saja tidak sukses,” kata anggota Tim Penugasan Khusus TKN Jokowi-Ma’ruf, Nusyirwan Soedjono, kepada wartawan, Jumat (7/9/2018).

Nusyirwan meragukan kemampuan Sandiaga membaca perkembangan politik. Politikus PDIP ini meyakini Jokowi-Ma’ruf, yang berpengalaman, akan memenangi Pilpres 2019.

“Bagaimana mau sukses di pilpres,” ujar Nusyirwan.

Nusyirwan juga menanggapi Prabowo Subianto yang merespons pengumuman Erick Thohir dengan menyatakan urusan rupiah lebih penting daripada soal timses.

Dia juga mengatakan Prabowo tak perlu khawatir karena Jokowi telah menunjuk timses yang kuat agar tetap fokus mengurus negara.

“Penunjukan Pak Erick Thohir memperkuat timses yang sudah disusun. Pak Jokowi sudah menunjuk timses yang kuat dari ketua hingga anggota, sehingga beliau bisa fokus mengurus negara, mengurus ekonomi, karena timsesnya sudah kuat,” tutur anggota DPR ini.

Exit mobile version