Site icon Beritaenam.com

Soal Hubungannya denga Puput, Begini Pesan Khusus Ahok dari Mako Brimob

Ahok dan Puput.

Beritaenam.com, Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) buka suara terkait kabar kedekatan hubungannya dengan polwan bernama Bripka Puput Nastiti Devi. Dari balik jeruji di Mako Brimob, Ahok memberikan pesan khusus.

Pesan itu diunggah di akun media sosial Ahok oleh Tim BTP pada Jumat (7/9/2018). Ada dua poin pesan yang diunggah dalam postingan itu.

Pertama, Ahok akan blak-blakan soal rumor itu setelah bebas dari penjara nanti.

“Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab mengenai semua hal itu ketika bebas nanti,” demikian pesan dari Ahok.

Kedua, pesan tersebut menegaskan bahwa Ahok yang berinisial BTP masih taat kepada agama dan konstitusi. Ahok juga disebut sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Yang pasti BTP yang sekarang masih sama seperti BTP yang dahulu, yang taat pada agama dan konstitusi dan saat ini BTP sedang belajar untuk belajar menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat,” demikian isi pesan tersebut.

Tidak ada penjelasan detil soal kabar pernikahan tersebut, termasuk tidak ada bantahan maupun pembenaran soal kabar hubungan asmara itu.

Sebelumnya, kabar Ahok akan menikah lagi dibenarkan oleh sahabat-sahabatnya, Prasetio Edi Marsudi dan Ruhut Sitompul.

Calon istri Ahok disebut bernama Puput Nastiti Devi, seorang polwan yang pernah menjadi ajudan Veronica Tan.

Ahok dikabarkan akan menikahi Bripka Puput setelah dirinya keluar dari penjara. Meski demikian, Bripka Puput sendiri belum mau blak-blakan soal kabar itu.

Exit mobile version