Site icon Beritaenam.com

Soal Makna Rumah Aspirasi Jokowi-Ma’ruf Amin, Begini Penjelasan Timses

Rumah asiprasi.

Beritaenam.com, Jakarta – Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin punya Rumah Aspirasi Rakyat di jalan Proklamasi 46. Ini makna tempat tersebut bagi Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.

“Ini pola pemenangan yang baru, unik dan cerdas. Strategi relawan mendekatkan Jokowi-Ma’ruf pada rakyat,” ungkap Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq, Sabtu (27/10/2018).

Kang Maman setiap hari menerima kunjungan relawan dari beragam profesi dan daerah se-Indonesia.

Rumah Aspirasi, menurutnya, menjadi tempat semua kalangan masyarakat berdiskusi dan berkreasi untuk pemenangan pasangan nomor urut 01 itu.

“Rumah ini adalah rumah para relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf. Di rumah ini kita melihat beragam aktivitas dari deklarasi, lomba, pelatihan dan diskusi yang merespons isu-isu yang aktual.

“Kami optimistis menang. Kami dapat pengarahan dari Ketua TKN Erick Thohir untuk berkampanye dengan gembira, kreatif dan menguatkan persaudaraan. Kami sangat menghindari politik yang mengumbar kebohongan dan hoaks”, tegas Maman.

Di rumah bernuansa klasik itu, Maman kerap berkumpul dan melakukan diskusi-diskusi kecil dengan para relawan. Rumah dengan arsitektur art deco ini tergolong unik.

Di halaman depan ada panggung kecil dengan aksesoris payung-payung artistik. Rumah Aspirasi ini juga terdapat banyak minuman dan makanan daerah.

“Ya. Semua yang ada di sini seperti kopi, teh, madu, kue dan buah-buahan semuanya dari relawan. Dari relawan oleh relawan untuk Indonesia maju”, jelas Maman, seperti dikutip dari detik.com

“Kami persilakan para relawan melakukan giat apa pun yang positif, membangun dan memberi solusi terbaik bagaimana di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Indonesia maju”, pungkasnya.

Exit mobile version