Site icon Beritaenam.com

Sold out! Tiket nonton duluan “Kaka Boss” di Jakarta ludes terjual

Beritaenam.com — Antusiasme penonton terhadap film komedi keluarga “Kaka Boss” terbukti dari habisnya tiket nonton duluan di Jakarta hanya dalam waktu kurang dari 24 jam. Jakarta menjadi salah satu dari lima kota yang akan menyelenggarakan lomba nonton duluan pada 17 Agustus 2024, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Arie Kriting ini akan diadakan di Medan, Makassar, Jakarta, Semarang, dan Samarinda, dengan kehadiran para pemain yang siap menemani penonton di setiap kota.

Di Jakarta, acara nonton bareng akan berlangsung di Blok M Plaza XXI dengan kehadiran Arie Kriting, Putri Nere, Nowela Mikhelia, dan Teddy Adhitya. Sementara itu, di Medan, penonton akan ditemani Ernest Prakasa dan Aurel Mayori di Cinepolis Plaza Medan Fair. Di Makassar, Arif Brata dan Reinold Lawalata siap menyapa penonton di M’Tos XXI, dan di Semarang, Mamat Alkatiri dan Priska Baru Segu akan hadir di DP Mall XXI. Di Samarinda, nobar akan berlangsung di CGV Plaza Mulia bersama Godfred Orindeod dan Ge Pamungkas.

“Terima kasih atas antusiasme teman-teman yang sudah membeli tiket nonton duluan ‘Kaka Boss’ pada 17 Agustus 2024. Mari kita rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menonton film kami yang lucu, unik, dan autentik,” ujar Arie Kriting, penulis sekaligus sutradara film ini.

Tiket nonton duluan “Kaka Boss” pada 17 Agustus 2024 dapat dibeli melalui aplikasi M-Tix, website resmi Cinema XXI, Cinepolis, CGV, dan TixID. Segera beli tiketnya sekarang, tempat terbatas! Film “Kaka Boss” diproduksi oleh Imajinari, diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika, serta akan tayang serentak di jaringan bioskop seluruh Indonesia mulai 29 Agustus 2024. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun Instagram dan TikTok @film.kaka.boss dan @imajinari

Exit mobile version