Site icon Beritaenam.com

Sssst…! Ternyata Pria Humoris Lebih Jago di Ranjang Lho

Ilustrasi

beritaenam.com – Sebagian besar wanita memilih cowok humoris sebagai pasangannya karena dipercaya lebih mampu membawa suasana jadi lebih ceria dan tak membosankan. Tak hanya sampai di situ, beberapa penelitian bahkan membuktikan bahwa cowok humoris dianggap lebih menarik secara seksual dan jago di ranjang.

Simak ulasannya yang dikutip dari Hellosehat:

Sebuah penelitian pada jurnal Evolutionary Psychology mengulas seputar kepuasan seks wanita terhadap pasangan yang dipilihnya.

Tak hanya mampu menjaga pasangannya dari rasa jenuh, cowok humoris juga pintar dalam merangsang gairah pasangannya.

Sebagian besar wanita yang menjadi peserta penelitian tersebut menyatakan bahwa mereka mengalami orgasme yang lebih nikmat dan hebat.

Dari penelitian tersebut diketahui juga bahwa para wanita menyukai cowok humoris karena dianggap lebih cerdas, kreatif, dan mampu membawa suasana.

Bahkan dalam survei tersebut, para responden wanita ini menyebutkan bahwa cowok humoris juga cenderung mempunyai sifat melindungi dan berkomitmen pada pasangannya.

Wanita capai orgasme hebat dengan cowok humoris

Salah satu hal yang dinantikan saat berhubungan seksual dengan pasangan adalah bisa sama-sama mencapai orgasme. Apalagi jika klimaks yang terjadi cukup hebat, nikmat, dan memuaskan.

Nyatanya, salah satu hal yang menentukan orgasme pada wanita adalah rasa ketertarikannya pada pasangan. Semakin besar rasa ketertarikannya, maka peluang untuk mencapai orgasme yang hebat pun dapat terjadi.

Nah, sikap humoris yang dimiliki pasangan menjadi daya tarik tersendiri. Dari penelitian yang telah disebutkan sebelumnya, para peserta menyatakan bahwa sifat humoris membuat mereka merasa senang dan tidak bosan.

Bahkan, dalam penelitian lain disebutkan bahwa kebanyakan wanita malah lebih memilih pria yang humoris ketimbang pria romantis.

Lagi-lagi ini disebabkan karena wanita memang terbukti lebih mudah dan suka tertawa. Jadi tidak heran jika humoris adalah salah satu syarat utama wanita ketika memilih pasangan.

Sikap humoris pada pasangan Anda mungkin bukanlah jaminan wanita akan mencapai orgasme hebat. Namun, diyakini bahwa cara cowok humoris mempunyai cara yang spesial dan unik ketika memperlakukan pasangannya, bahkan saat di ranjang sekali pun.

Sebenarnya, dalam penelitian yang telah disebutkan sebelumnya, ada beberapa hal yang dapat membuat wanita bisa mencapai orgasme hebat, yaitu:

– Seberapa tertarik seorang wanita terhadap pasangannya

– Kuatnya intensitas dan seberapa banyak orgasme yang dialami

– Ketika merasa aman bersama pasangan

– Seberapa besar rasa cinta pasangan, serta

– Seberapa sering melakukan hubungan intim

Jadi, apakah pasangan Anda termasuk cowok humoris? Kalau pun tidak, ini bukanlah masalah besar selama kualitas hubungan dan komunikasi Anda tetap terjaga.

Pada akhirnya, keharmonisan hubunganlah yang akan berpengaruh besar terhadap kehidupan seksual Anda.

Jika memang Anda merasa tidak cukup puas ketika berhubungan intim dengan pasangan, maka sebaiknya ungkapkan pada pasangan. Dengan begitu, pasangan akan tahu apa yang Anda inginkan dan bagaimana memperlakukan Anda.

Exit mobile version