Site icon Beritaenam.com

Susi Pudjiastuti: Bila Diberikan Amanah, Saya Siap Kembali Menjadi Menteri

Susi Pudjiastuti.

beritaenam.com, Jakarta – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyatakan dirinya selalu siap bila diberikan amanah kembali untuk memegang jabatan sebagai menteri oleh presiden selanjutnya yang akan memimpin pada periode 2019-2024.

“Insya Allah (siap) kalau badan masih sehat,” kata Susi Pudjiastuti kepada wartawan saat Open House di kediaman rumah dinas Menteri Kelautan dan Perikanan yang terletak di Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta, Kamis (6/6/2019) malam seperti dilansir dari Antara.

Ditanyakan mengenai Presiden Joko Widodo yang berdasarkan hasil perhitungan resmi KPU unggul dalam Pilpres 2019, Menteri Susi menyatakan bila Jokowi memberikan kepercayaan penuh, dirinya siap untuk kembali menjadi menteri.

Namun, ujar dia, bila tidak terpilih menjadi menteri maka dirinya juga siap kembali mencari pekerjaan lainnya di luar pemerintahan.

“Saya akan balik lagi mencari pekerjaan. Bisa saja jadi wartawan online.. saya bisa bikin susi.com,” selorohnya yang disambut tawa awak media yang meliput.

Exit mobile version