Site icon Beritaenam.com

Syiar dalam Syair 2019 PAMMI, Menjaga Silaturahmi Sesama Anggota

beritaenam.com, Jakarta – Dalam rangka silaturahmi sesama anggota Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) menggelar ‘Syiar dalam Syair 2019 dengan mengusung tema Dengan Ramadan Kita Tingkatkan Iman Taqwa dan Akhlakul Karimah’ di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur Senin (20/5)

“Dengan silaturahmi Syi’ar dalam Syair kami harapkan persatuan sesama anggota PAMMI terus terjaga,” ujar HM Khalid Karim ketua panitia Syiar dalam Syair 2019.

“Kami berharap para musisi dangdut di seluruh Indonesia terus berkarya, dengan karya yang bisa dibanggakan seluruh anak bangsa.” Ujar Dr. Ir. Oswar Muadzin Mungkasa Plt Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Budaya dan Pariwisata mewakili Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ikke Nurjanah selaku ketua harian PAMMI mengatakan upaya pengurus PAMMI dari tahun ke tahun menyelenggarakan Syiar Syair untuk menjaga silaturahmi sesama anggota yang memiliki kesibukan luar biasa.

“Kami menyadari Anggota PAMMI memiliki kesibukan yang luar biasa, misalnya Ine Chintya, Iyet Bustami, Kristina, Eri Susan dan Cici Paramida, bisa ketemunya ya saat buka bersama Syi’ar Syair yang kami selenggarakan ” ujar Ikke Nurjanah yang diamini oleh rekan-rekannya tersebut.

Ikke menambahkan sebagai organisasi insan dangdut, untuk bisa terus eksis, ia menghimbau rekan-rekannya sesama seniman dangdut harus update bedengan perkembangan teknologi yang begitu pesat.

“Kemajuan teknologi media sosial, justru peluangnya makin besar. Tinggal kitanya mau nggak mengikuti perkembangan teknologi biar bisa eksis. Dalam berpromosi, kita tidak lagi tergantung dengan media mainstream. Kita bisa melalui media sosial,” tandas Ikke Nurjanah (Buyil)

Exit mobile version