Site icon Beritaenam.com

Tagar 2019 Prabowo Presiden akan Dideklarasikan, PSI: Kubu Sebelah Sudah Tobat

Raja Juli Antoni.

Beritaenam.com, Jakarta – Inisiator tagar 2019 Prabowo Presiden, Sufmi Dasco Ahmad akan mendeklarasikan gerakan yang mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden 2019-2014.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengapresiasi langkah Dasco yang merupakan Waketum Partai Gerindra itu.

“Saya mendengar dari wartawan hari ini akan ada Deklarasi Nasional 2019 Prabowo Presiden,” ujar Sekjen PSI Raja Juli Antoni sembari menyertakan tagar Tetap Jokowi, di Twitter resminya, Jumat (7/9/2018).

Raja Juli menyebut deklarasi 2019 Prabowo Presiden lebih baik ketimbang tagar lain yang digagas oposisi petahana Presiden Joko Widodo.

Toni, sapaan Raja Juli, menduga ada semacam introspeksi dari lawan Jokowi terkait tagar 2019 Prabowo Presiden itu.

“Saya menyambut baik deklarasi ini. Mungkin ini adalah pertobatan kubu sebelah terhadap kampanye negatif cenderung hitam dengan 2019 ganti presiden,” sebutnya.

Gerakan tagar 2019 Prabowo Presiden, menurut dia, turut mencerdaskan masyarakat dalam menentukan pemilih.

Publik, lanjut Toni, bisa diberi pemahaman mengapa kubu sebelah yakin harus Prabowo yang jadi presiden.

“Pendek kata saya hargai pertobatan kubu sebelah yang tahu bahwa publik tidak suka 2019 ganti presiden dan sekarang mencoba lebih positif dengan tagar 2019 Prabowo Presiden,” ucap Toni.

Tagar 2019 Prabowo Presiden akan dideklarasikan di Lampung hari ini. Dasco berharap sentimen negatif terhadap gerakan ganti presiden hilang.

“Kami menganggap sudah saatnya menggemakan Prabowo Presiden karena calon satu-satunya jika ingin mengganti Presiden ya Pak Prabowo. Kami berharap dengan tagar #2019PrabowoPresiden tidak ada lagi fitnah dan stigma bahwa kami ingin mengganti presiden secara inkonstitusional,” ujar Dasco.

Exit mobile version