Site icon Beritaenam.com

Ta’jil Dinner Buffet di Ara Hotel Gading Serpong

beritaenam.com, Gading Serpong – Gema takbir berkumandang, bulan Ramadhan telah tiba. Untuk menemani Sahabat ARA selama bulan Ramadhan 2019, ARA Hotel Gading Serpong mempunyai ‘Ta’jil Dinner Buffet”, dimana Sahabat ARA dapat menikmati ALL-YOU-CAN-EAT Rp 135.000net/orang untuk menemani bukber bersama keluarga dan kerabat.

ARA Hotel Gading Serpong memberikan penawaran spesial untuk Sahabat ARA yaitu setiap Beli 5 Gratis 1 di YuGo Restaurant, Lantai 1 ARA Hotel Gading Serpong, berlaku mulai dari tanggal 5 Mei 2019 sampai bulan puasa selesai.

YuGo Restaurant memiliki kapasitas hingga 150 orang (indoor & outdoor), makanan – makanan yang disajikan untuk Ramadan Buffet – All You Can Eat ini adalah sajian nusantara, cita-rasa nusantara masakan Indonesia dengan beragam bumbu rempah dan diolah dengan komposisi yang sesuai di Bukber Ramadan 2019 ini.

Untuk Ta’jil akan ada variasi bubur ketan, kolak, kurma, dan lain-lain. Selain itu, akan ada salad, stall, soup dan tentunya main course.

Adapula ‘Stay on EID’, rayakan lebaran yang fitri dan penuh hikmat bersama sanak keluarga dengan minimum reservasi 2 malam dengan harga Rp 588,000,- net/kamar/malam, Sahabat ARA sudah dapat menikmati sarapan yang bertemakan lebaran untuk 2 orang; menginap dikamar Superior. ‘Stay on EID” ini berlaku pada tanggal 4 – 10 Juni 2019.

Tunggu apalagi, yuk jalani indahnya Bulan Ramadan dan Lebaran bersama ARA Hotel Gading Serpong. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi di YuGo Restaurant melalui telepon (021) 2920-5999 atau +6281210989397 (Whatsapp Only) dan email kami di info@arahotelserpong.com.

Ikuti Instagram kami di @arahotelserpong dan Facebook kami di @AraGadingSerpong untuk mendapat promo-promo terbaru setiap harinya.

Exit mobile version