Site icon Beritaenam.com

Tak Kunjung Bersinar, MU akan Tawarkan Alexis ke Real Madrid

Alexis Sanchez.

Beritaenam.com – Manchester United disebut-sebut kian habis kesabaran dengan performa Alexis Sanchez yang tak kunjung meningkat. The Red Devils pun diklaim siap menawarkannya ke Real Madrid pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 nanti.

Sejak dibeli dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018, Sanchez memang melempem bersama Man United. Di paruh kedua musim lalu, penyerang berusia 29 tahun itu cuma menyumbangkan tiga gol untuk Setan Merah.

Memasuki musim ini, Sanchez pun tak menunjukkan tanda-tanda peningkatan performa. Dari 11 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Man United di semua kompetisi, pemain internasional Cile itu baru meregister sebiji gol dan sepasang assist.

Menurut kabar yang diturunkan El Chiringuito, manajer Man United, Jose Mourinho pun disebut mulai habis kesabaran pada Sanchez dan berencana melepasnya pada Januari nanti.

Kebetulan pihak manajemen Man United pun dipercaya sudah rela untuk melepas Sanchez, meski sang pemain masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga musim panas 2022 mendatang. Harga yang ditetapkan Man United untuk Sanchez sendiri diyakini ada di kisaran 20-25 juta pounds.

Sanchez sendiri disebut-sebut juga sudah jengah dengan situasi dan performanya di Man United yang tak kunjung meningkat, terlebih pada Mourinho yang belakangan mulai kerap menepikannya ke bangku cadangan.

Menurut El Chiringuito, Sanchez sudah menginstruksikan agennya, Fernando Felicevich untuk menghubungi pihak Real Madrid untuk mewujudkan transfer pada Januari nanti.

Tak hanya Real Madrid, kabarnya Sanchez -yang juga pernah memperkuat Udinese dan Barcelona tersebut- juga berharap mendapat pinangan dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Exit mobile version