Site icon Beritaenam.com

Tak Pernah Kalah di Laga tandang, Young Boys Hentikan Laju Juventus

Ekspresi Cristiano Ronaldo usai timnya dikalahkan Young Boys.

Beritaenam.com – Juventus menderita kekalahan mengejukan di markas Young Boys 1-2. Kekalahan itu menghentikan laju oke Juventus di laga tandang.

Bianconeri menyambangi Young Boys di Stade de Suisse untuk melakoni laga terakhir Grup H Liga Champions, Kamis (12/12/2018) dinihari WIB.

Guillaume Hoarau menjadi mimpi buruk bagi Juve usai mencetak sepasang gol Young Boys di masing-masing babak.

Setelah tertinggal dua gol, Juve baru bisa mencetak gol balasan lewat Paulo Dybala di menit ke-80. Meski kalah, Juve tetap keluar sebagai juara grup usai Manchester United tumbang di markas Valencia 1-2. Si Nyonya Besar mengoleksi 12 poin setelah laga terakhir, unggul dua poin dari MU.

Namun, ada sebuah torehan yang tidak menyenangkan yang diukir Juve. Pasukan Turin itu gagal melanjutkan laju tidak terkalahkan di kandang lawan dalam pertandingan kompetitif.

Sebelum pertandingan ini, Juve tidak terkalahkan di kandang lawan dalam 26 pertandingan (menang 23, seri 3).

Terakhir Juve kalah di laga tandangnya adalah ketika tumbang 2-3 di markas Sampdoria dalam lanjutan Serie A pada November 2017.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui timnya tampil buruk.

“Kami mencapai target dengan memenangi grup, bahkan di malam ketika semuanya serba salah,” ucap dia usai pertandingan kepada Rai Sport.

“Kami membuang banyak peluang dan memberi sebuah penalti kepada lawan. Jadi pada akhirnya, kami memang pantas kalah,” simpul Allegri.

Exit mobile version