Site icon Beritaenam.com

Takjub dengan Semangat Pendukung, Jokowi Yakin Kantongi 65 Persen di Sumut

Massa pendukung Jokowi.

beritaenam.com, Deli Serdang – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo takjub dengan semangat pendukungnya di Deli Serdang. Massa pendukung tetap bersemangat menyambut kedatangannya meski malam sudah larut.

Jokowi tiba GOR Dispora Provinsi Sumatera Utara, Jalan Williem Iskandar, Deli Serdang, Jumat, 5 April 2019, sekitar pukul 21.40 WIB. Massa yang sudah menunggu sejak pukul 18.00 WIB pun tetap bersemangat.

Antusiasme masyarakat ini membuat Jokowi yakin memasang target lebih tinggi dari perolehan pada Pilpres 2014. Saat berpasangan dengan Jusuf Kalla, Jokowi meraih 55 persen di Sumatera Utara.

“Di tahun ini Jokowi-Ma’ruf Amin lebih dari 65 persen, sanggup?” kata Jokowi disambut teriakan sanggup massa pendukung.

Jokowi berjanji akan menagih janji masyarakat Sumatra Utara. Ia akan menelpon langsung tim kampanye daerah pada 17 April malam.

Jokowi yakin target itu tak berat. Apalagi, kini Jokowi sudah memiliki besan asal Sumatra Utara. Putri sulungnya Kahiyang Ayu menikahi Bobby Nasution.

Capres petahana pun sempat memanggil Bobby naik ke atas panggung. Massa pendukung pun histeris melihat Jokowi dan Bobby berdiri di panggung.

“Saya sekarang sudah punya anak yang namanya Bobby Nasution di Sumut. Kalau nanti di 2019 tidak nambah, awas,” kata Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengajak pendukungnya bekerja keras di sisa 13 hari jelang pilpres. Pendukung diminta meluruskan fitnah yang selama ini dialamatkan kepada pasangan calon nomor urut 01.

Jokowi didampingi Iriana Joko Widodo, Ketua TKN Erick Thohir, politikus PDI Perjuangan Yasonna Laoly, Bobby Nasution, dan Bahlil Lahaladia.

Exit mobile version