Site icon Beritaenam.com

Takut Masuk Penjara, Buni Yani Kerja Keras Menangkan Prabowo

Buni Yani.

Beritaenam.com, Jakarta – Buni Yani, narapidana kasus pelanggaran UU ITE akan bekerja keras demi memenangkan pasangan Capres – Cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Pasalnya, dirinya tak ingin dijebloskan ke dalam penjara.

Buni Yani mengatakan dirinya akan memperjuangkan kemenangan Prabowo – Sandiaga. Terlebih Buni Yani kini telah bergabung dalam Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga.

“Pak Prabowo harus menang, kalau nggak nanti saya masuk penjara 1,5 tahun,” kata Buni Yani di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senin (24/9/2018).

Status terdakwa yang melekat pada dirinya tak membuat dirinya khawatir dapat merusak citra Prabowo – Sandiaga. Menurutnya, statusnya itu malah akan mendorong citra positif Prabowo-Sandiaga sebagai korban kriminalisasi rezim Jokowi.

“Oleh karena saya ini adalah korban kriminalisasi, jadi memperkuat tim pak Prabowo untuk mengatakan bahwa tim ini adalah tim yang berjuang untuk demokrasi dan keadilan,” ujarnya.

Masuknya Buni Yani masuk ke dalam tim media dari BPN berlandaskan Buni Yani memiliki ilmu yang relevan dengan tugas dirinya di BPN.

“Dianggap mampu saya. Saya itu tamat S2 di Amerika. Saya punya ilmunya yang saya mau ditempatkan. Jadi itu. Dan saya juga dosen,” pungkasnya.

Exit mobile version