Site icon Beritaenam.com

Tampil di Santiago Bernabeu, Madrid Dpermalukan Levante 1-2

Pemain depan Real Madrid Karim Benzema (tengah) mencoba melewati dua pemain Levante Erick Cabaco (kiri) dan Sergio Postigo di Santiago Bernabeu.

Beritaenam.com – Real Madrid dipermalukan oleh Levante di depan para pendukungnya di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018) . Pada laga lanjutan Liga Spanyol tersebut, Madrid harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 1-2.

Pada pertandingan tersebut, gol Levante yang bersarang ke gawang Madrid dicetak oleh Jose Luis Morales dan Roger Marti dari titik penalti. Sedangkan satu gol balasan Real Madrid dicetak oleh Marcelo.

Bagi Real Madrid, ini adalah kekalahan ketiganya di musim ini dan membuat mereka turun ke posisi kelima klasemen Liga Spanyol dengan 14 poin dari 9 pertandingannya.

Sedangkan Levante di posisi ketujuh hanya terpaut satu poin dari Madrid.

Susunan Pemain :

Real Madrid: Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Isco; Lucas Vazquez, Mariano Diaz, Marco Asensio.

Levante: Oier Olazabal; Ercik Cabaco, Sergio Postigo, Rober Pier; Jason, Ruben Rochina, Enis Bardhi, Jose Campana, Tono; Jose Luis Morales, Roger Marti.

Exit mobile version