Site icon Beritaenam.com

Tanda Perempuan Berselingkuh

Ketika perempuan selingkuh, secara tidak sadar dia akan menunjukkan gelagat yang tidak biasa. Jika pasanganmu sering melakukan gerak-gerik ini, ada kemungkinan dia sedang main hati dengan orang lain di belakangmu.

Kedipan mata

tanda wanita selingkuh

Biasanya, wanita yang berbohong cenderung lebih sering mengedipkan matanya berulang-ulang. Karena merasa terancam, dia menunjukkan refleks ini melalui gerakan matanya.

2. Senyuman

Bahasa tubuh lain yang sering didapati apabila seorang wanita berselingkuh adalah senyumannya. Biasanya, wanita yang tengah menjalin cinta rahasia akan lebih sering tersenyum. Di samping itu, wajahnya juga tampak lebih berseri dibanding biasanya. Ini juga bisa menjadi senjatanya untuk menutupi kebohongan

3.Warna kulit yang memerah

Tanda ini biasanya terlihat saat wanita mengalami gairah yang berlebihan. Area yang sering memerah adalah pipi, dada, leher, dan punggung.

4.Mata terbuka lebar

Seorang pakar pembaca wajah bernama Naomi Tickle menuturkan bahwa tanda seorang wanita menjalin cinta dengan pria lain adalah matanya terbuka lebih lebar. Sehingga alisnya jadi terkesan tampak lebih dekat dengan bagian mata.

5.Menolak sentuhan

Apabila pasanganmu mendadak menjadi risih saat disentuh, tidak menutup kemungkinan dia ada di fase ini. Tapi agar tidak mengambil kesimpulan terlalu cepat, hargai consent-nya dan tanyakan alasannya. Menuduh tanpa bukti juga tidak baik dalam hubungan ini.

6.Memainkan rambut

Menurut beberapa studi, jika wanita jadi sering memainkan rambutnya, bisa saja ia sedang mengingat hubungan romantis dengan seseorang. Jika merasa tidak memberikan kejutan romantis pada wanitamu tetapi ia menunjukkan gerakan seperti ini, bisa jadi prasangkamu benar adanya.

Bahasa tubuh dan gerak-gerik di atas bisa menjadi tanda jika seorang wanita sedang selingkuh. Tapi tidak bisa dipungkiri juga jika gestur tersebut hanya gerakan biasa.
Supaya hubunganmu tidak semakin keruh, ada baiknya untuk menanyakan baik-baik supaya prasangka buruk itu hanya prasangka. Komunikasikan segala hal untuk hubungan yang sehat, ya.
Exit mobile version