Site icon Beritaenam.com

Tercyduk, Ini Wajah Wajah Barbar Bobotoh Yang Diduga Telah Menghabisi Nyawa Jakmania Haringga Sirilla

Pelaku pengeroyokan yang berhasil di tangkapPolisi.

Beritaenam.com, Bandung – Pertandingan sepak bola antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang digelar Minggu (23/9/2018) sore di Stadion GBLA,Kota Bandung, menelan korban.

Seorang pendukung tim sepak bola Persija Jakarta, Haringga Sirila (23), warga Jalan Bangunusa RT 13 RW 03 Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, dikabarkan meninggal dunia akibat dikeroyok pendukung Persib Bandung.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian Polrestabes Bandung, peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada pukul 13.00 WIB di luar stadion GLBA, tepatnya di area parkiran gerbang biru.

Ada seseorang yang dikejar oleh kerumunan orang. Kerumunan orang tersebut berteriak bahwa orang yg dikejar adalah pendukung Persija Jakarta.

Pria yang dikejar sempat meminta tolong kepada tukang bakso namun kerumunan bobotoh tetap mengeroyoknya

Aksi pengeroyokan tersebut direkam oleh salah satu suporter yang menyaksikan kejadian tersebut.

Anggota Satreskrim Polrestabes Bandung yg melaksanakan pengamanan di area GBLA mengambil video tersebut dan mengamati ciri-ciri para tersangka.

Setelah mengamati ciri-ciri tersangka, anggota Satreskrim melaksanakan penyisiran dan mengamankan 6 orang yang diduga tersangka dan 1 orang sebagai saksi kunci.

Sementara jenazah korban dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan otopsi.

Sumber: tribunnews.com

Exit mobile version