Site icon Beritaenam.com

Terkait Kecelakaan Maut Di Tol Purbaleunyi, Polres Purwakarta Buka Posko Terpadu

Beritaenam.com, Purwakarta – Untuk memberikan informasi yang benar terkait peristiwa kecelakaan maut di Cipularang KM 91, ruas Tol Purbaleunyi, Kabupaten Purwakarta yang terjadi pada, Senin (2/9/2019) kemarin, Polres Purwakarta membuka Posko Penanganan Terpadu.

Posko Penanganan Terpadu tersebut berada di komplek Polres Purwakarta tepatnya di bagian Unit Laka Lantas.

“Posko ini sengaja kita dirikan untuk memberikan informasi yang benar perihal musibah kecelakaan beruntun di Tol Cipularang yang terjadi kemarin,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, Selasa (3/9/2019).

Kapolres menuturkan, bagi masyarakat yang merasa ada keluarganya yang menjadi salah satu korban dalam kecelakaan tersebut untuk mendatangi Posko Terpadu, agar mendapatkan informasi yang benar.

“Kita imbau kepada keluarga korban yang membutuhkan informasi untuk mendatangi Posko Terpadu, agar informasi yang didapat benar-benar valid,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, Posko Penanganan Tersebut tersebut dibuka selama 3 hari kedepan, dan jika memang masih diperlukan untuk memberikan informasi akan diperpanjang.

“Informasi-informasi terbaru yang dibutuhkan keluarga korban akan terus kita update sebagai salah satu bentuk pelayanan yang kami berikan,” kata Kapolres. (Deni)

Exit mobile version