Site icon Beritaenam.com

Terungkap, Ini Dia Pengusaha Tajir yang Booking Artis Vanessa Angel

Vanessa Angel saat berikan penjelasan kepada wartawan.

beritaenam.com, Surabaya – Penangkapan salah satu artis Vanessa Angel menggegerkan khalayak ramai. Apalagi ia tertangkap saat tengah melayani seorang pengusaha di Surabaya di sebuah hotel mewah. Artis film televisi itu diduga terlibat kasus prostitusi online bersama seorang model dan dua mucikari.

Usai penangkapan Vanessa Angel dan beberapa orang lainnya itu, publik dibuat bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok ‘lelaki hidung belang’ disebut-sebut sebagai pengusaha yang rela mengeluarkan kocek hingga Rp 80 juta agar bisa memakai ‘jasa’ esek-esek dari seorang Vanessa Angel. Pelan-pelan, sosok pria tersebut pun mulai terungkap.

Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi membenarkan, bahwa pihaknya mengamankan pria yang berada di dalam kamar bersama artis Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya.

“Sudah kami periksa yang bersangkutan dan sudah dimintai keterangan terkait prostitusi artis,” ujar Harissandi, Senin (7/1/2019), seperti dilansir suara.com

Menurut Harissandi, lelaki pemesan layanan prostitusi artis merupakan orang tajir dan pengusaha di Surabaya.

“Ya itu pria yang bersama artis adalah seorang pengusaha di Surabaya,” ungkapnya.

AKBP Harissandi menyebut pemesan artis tersebut adalah Rian (R), seorang pengusaha tambang asal Surabaya. Tambang milik Rian diduga berlokasi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Hanya saja, belum diketahui secara pasti tambang apa yang dimiliki Rian hingga berani membayar Vanessa Angel untuk berkencan dengan tarif Rp 80 juta untuk dua jam.

Sekadar diketahui, di kawasan Lumajang ada puluhan tambang pasir. Diduga Rian menjadi salah satu pemilik tambang di daerah itu.

Exit mobile version