Site icon Beritaenam.com

TGB Jenguk Ani Yudhoyono dan Salami SBY di Singapura

TGB menjenguk Ani Yudhoyono dan bertemu dengan SBY di Singapura. (Foto: dok. Instagram tuangurubajang)

beritaenam.com, Singapura – Ketua Korbid Keummatan Partai Golkar TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) turut menjenguk Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura. TGB mendoakan kesembuhan untuk istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

“Surah Al-Fatihah (pembuka) adalah surah terhebat dalam Alquran. Ia diberi beragam nama, di antaranya Asy-Syifa (kesembuhan, penyembuhan). Maka banyak riwayat menjelaskan bahwa para sahabat Rasul yang mulia membaca Al-Fatihah saat menjenguk orang yang sedang sakit agar diberi kesembuhan,” ujar TGB lewat akun Instagram tuangurubajang, Jumat (22/2/2019).

Eks politikus Partai Demokrat ini juga bertemu dengan SBY di NUH. TGB, yang mengenakan jas dan peci hitam, menyalami SBY di NUH.

TGB mengajak masyarakat membacakan surat Al-Fatihah untuk kesembuhan Bu Ani. Doa juga dipanjatkan kepada SBY agar diberi kekuatan dan kesabaran.

“Dengan niat kesembuhan itu, mari kita bacakan surah Al-Fatihah untuk Ibu Negara keenam Hj Ani Bambang Yudhoyono yang tengah diuji oleh ALLOH. Semoga Beliau dan semua saudara kita yang sedang sakit diberi kesembuhan yang paripurna oleh Allah Subhanahu wata’ala. Demikian pun semoga Pak SBY dan kita semua selalu diberi kekuatan dan kesabaran lahir batin. Aamiin yaa Rabbal aalamiin,” kata TGB.

Ani Yudhoyono diketahui mengidap kanker darah sehingga menjalani perawatan di NUH. Sejumlah tokoh, seperti Presiden Jokowi, capres Prabowo Subianto, cawapres Sandiaga Uno, hingga PM Singapura Lee Hsien Loong, sudah menjenguk Ani.

Exit mobile version