Site icon Beritaenam.com

Tiger Wong Entertainment dan Prime Eagle Studios Rilis Poster Resmi Film Horor-Thriller “Lembayung”

Beritaenam.com — Tiger Wong Entertainment dan Prime Eagle Studios resmi merilis poster dari film horor-thriller terbaru mereka, “Lembayung”, yang disutradarai oleh Baim Wong. Poster ini menampilkan wajah menyeramkan dari sosok arwah yang akan meneror para karakter sepanjang film.

“Lembayung” mengisahkan pengalaman mengerikan Pica dan temannya, Arum, saat menjalani kegiatan PKL di unit poli gigi sebuah klinik di kota kecil di Jawa Tengah. Awalnya, semuanya berjalan lancar, namun kemudian mereka mulai mengalami teror mistis yang menyebabkan trauma. Taskya Namya berperan sebagai Pica, sementara Yasamin Jasem memerankan Arum. Selain mereka, film ini juga dibintangi oleh Arya Saloka, Oka Antara, Anna Jobling, Erick Estrada, Asri Welas, Ence Bagus, Daffa Wardhana, Wulan Guritno, Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong, Tyo Pakusadewo, Sari Nila, Mario Maulana, dan Dayu Wijanto.

Cerita film ini berasal dari thread horor “Jin Poli Gigi” yang ditulis oleh Pica saat masih menjadi mahasiswa keperawatan melalui akun @saturnrushx di Twitter. Thread tersebut sempat viral pada tahun 2022 dengan banyak likes dan retweet, namun Pica berhenti menulis ceritanya karena trauma atas pengalaman menyeramkan yang dia alami.

Film “Lembayung” menandai debut Baim Wong sebagai sutradara, setelah sebelumnya sukses menjadi produser untuk film “Berbalas Kejam”. Selain menjadi sutradara, Baim Wong juga terlibat dalam penulisan skenario bersama Gemati Rahayu. Baim Wong mengungkapkan bahwa film ini akan memberikan sensasi menonton film horor yang berbeda dari film-film horor Indonesia sebelumnya. Didukung oleh jajaran aktor berbakat dengan kualitas akting yang tidak diragukan, Baim Wong optimis penonton Indonesia akan menyukai hasil akhirnya.

“Bagi saya, film ‘Lembayung’ bukan hanya film horor semata, melainkan juga sebuah sajian thriller yang menegangkan dengan plot twist mengejutkan di dalamnya. Didukung oleh kualitas para aktornya, saya rasa penonton Indonesia akan suka dengan hasil filmnya nanti,” ungkap Baim Wong.

Bekerjasama dengan Prime Eagle Studios, “Lembayung” menjadi film kedua yang diproduksi oleh Tiger Wong Entertainment dan yang pertama tayang di layar lebar. Sebelumnya, Tiger Wong Entertainment sukses memproduksi film “Berbalas Kejam” yang berhasil menyabet Piala Citra di Festival Film Indonesia 2023 berkat penampilan Reza Rahadian. Jangan lewatkan penayangannya di bioskop-bioskop Indonesia.

Exit mobile version