Site icon Beritaenam.com

Timnas Inggris Berambisi Raih Trofi

Gareth Southgate.

beritaenam.com – Timnas Inggris mengungkapkan ambisi besar menatap laga semifinal UEFA Nations League. The Three Lions ingin meraih trofi.

Inggris sudah sampai di babak semifinal UEFA Nations League. Belanda yang akan menjadi lawan mereka di semifinal yang akan berlangsung di Estadio D. Afonso Henriques, Guimares, Portugal, Jumat (7/6/2019) dinihari WIB.

Di Piala Dunia 2018, Inggris melaju ke babak semifinal. Mereka akhirnya cuma finis di peringkat keempat, setelah takluk dari Belgia dalam laga perebutan tempat ketiga.

Inggris sudah lama puasa gelar. Terakhir kali mereka mengangkat trofi saat memenangi Piala Dunia 1966. Manajer Tiga Singa, Gareth Southgate, sadar dengan hal itu. Dia ingin membangun kebiasaan baru pada anak-anak asuhnya di Timnas Inggris.

“Itu akan berarti besar buat kami semua untuk bisa mulai memenangi trofi dengan seragam timnas Inggris dan terus memenangi laga-laga besar,” kata Southgate di Skysports.

“Itu merupakan kebiasaan yang ingin kami ciptakan, itu merupakan ekspektasi yang ingin kami ciptakan, dan kami mempunyai para pemain yang sangat lapar untuk melakukan itu.”

“Meraka tak senang dengan hanya datang, bertanding, dan bermain baik. Mereka mempunyai ekspektasi tinggi. Mereka terbiasa menang dengan klub-klubnya masing-masing dan kami mulai mengembangkan mentalitas untuk menang,” dia menambahkan.

Exit mobile version