Site icon Beritaenam.com

Timses Jokowi: Kita Berharap La Nyalla Tak Bikin Hoax Serang Prabowo

Ace Hasan Syadzily.

Beritaenam.com, Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin menyambut jalan tobat La Nyalla Mattalitti yang pernah menyebarkan kabar bohong atau hoax soal Jokowi pada Pilpres 2014.

La Nyalla pun diminta tidak lagi menggunakan cara-cara seperti itu pada Pilpres 2019, pun terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Tentu (tidak menyerang hoax ke Prabowo. Kita berharap Pak La Nyalla jangan melakukan hal serupa seperti pada 2014,” ucap juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily, di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/12/2018).

La Nyalla memang sebelumnya mengakui pernah menuding Jokowi dengan berbagai tuduhan seperti PKI hingga China.

Hal itu diakui La Nyalla disebarkannya pada Pilpres 2014 karena saat itu dirinya mendukung Prabowo. Namun kini La Nyalla mengaku sudah tobat dan mendukung Jokowi.

“Tentu harapan kami Pak La Nyalla bisa mengklarifikasi terhadap apa yang pernah disebarkannya pada Pilpres 2014,” Ace, seperti dikutip dari detik.com

Untuk Pilpres 2019, La Nyalla mengaku akan membantu Jokowi menghapus stigma ‘PKI’ tersebut. Dia akan mengerahkan relawan di Jawa Timur dan Madura dari pintu ke pintu untuk memenangkan Jokowi.

“Mereka sudah menjalankan semuanya untuk memenangkan Pak Jokowi dan sambil menghilangkan isu bahwa Pak Jokowi ini PKI. Itu semua kita hilangkan,” ujar Nyalla, Rabu (12/12).

Exit mobile version