Site icon Beritaenam.com

Timses Jokowi-Ma’ruf Optimis Menang 80 Persen di Tulungagung

Senam massal di GOR Lembu Peteng Tulungagung, Minggu, 30 Desember 2018.

beritaenam.com, Trenggalek – Tim sukses capres Jokowi-Ma’ruf Amin optimistis kandidatnya bakal meraup suara 80 persen di wilayah Tulungagung dan sekitarnya.

Salah seorang tim sukses Jokowi-Ma’ruf, Budi Yuwono mengatakan target 80 persen dinilai cukup realistis dengan melihat kondisi riil yang terjadi di masyarakat saat ini. Pihaknya menilai antusiasme masyarakat terhadap pasangan capres nomor urut satu cukup tinggi.

“Kalau harapannya 80 persen, saya sudah keliling di berbagai desa selama dua minggu terakhir ini, rata-rata sangat mendukung Pak Jokowi, kami optimistis akan mengarah ke sana (80 persen). Saya yakin itu akan tercapai untuk wilayah Tulungagung, Blitar dan Kediri,” kata Budi Yuwono, Minggu (30/12/2018) saat menghadiri senam massal di GOR Lembu Peteng Tulungagung.

Untuk mewujudkan target tersebut, seluruh calon anggota legislatif dari PDIP maupun partai pengusung berkomitmen akan memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu 2019.

“Seperti sekarang ini saya senang sekali, masyarakat Tulungagung tumplek blek di GOR Lembu Peteng untuk mengikuti senam massal, ini membuktikan komitmen masyarakat terhadap Pak Jokowi,” ujar Budi.

Pihaknya menilai hasil pembangunan selama lima tahun terakhir di bawah kepemimpinan Jokowi telah terlihat nyata. Berbagai infrastruktur dibangun secara besar-besaran.

“Pak Jokowi membangun fisik, mental kita, kesejahteraan dengan konsisten. Satu hal yang perlu kita ingat Pak Jokowi tidak takut kehilangan popularitasnya demi kepentingan masyarakat,” katanya, seperti dilansir dari detik.com

Sementara ribuan warga Tulungagung mengikuti senam masal capres Jokowi-Ma’ruf Amin di halaman Gedung Olahraga (GOR) Lembu Peteng Tulungagung.

Sejumlah Caleg DPR RI tampak hadir di lokasi. Di antaranya Budi Yuwono, Arteria Dahlan dan Sri Rahayu. Selain itu sejumlah anggota parpol pengusung Jokowi juga ikut hadir dalam senam massal tersebut.

Exit mobile version