Site icon Beritaenam.com

Timses Jokowi: Tim Ekonomi Prabowo Lemah, Modalnya Cuma Kritisi Tapi Tak Bisa Bikin Program

Irma Suryani Chaniago.

Beritaenam.com, Jakarta – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyindir Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang berkampanye tanpa program. Sindiran itu membuat koalisi Prabowo berang.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN, Dradjad Wibowo membalas ucapan Mega dengan menyebut tim ekonomi Joko Widodo jelek.

Mendengar kritik dari PAN, Juru Bicara Timses Jokowi-Ma’ruf Amin Irma Suryani membalas. Irma menilai tim ekonomi kubu Prabowo hanya jago mengkritik tapi kesulitan membuat program.

“Tim ekonomi sebelah bukan cuma lemah, tapi lebih pada tim kritisi daripada tim program. Ya karena memang modalnya cuma kritisi, sulit bikin program yang memang sudah baik di pemerintahan Jokowi ini,” kata Irma, Jumat (16/11).

Irma mengamini penilaian Mega bahwa faktanya rakyat bertanya-tanya soal program Prabowo-Sandi. Faktanya di lapangan, menurutnya, kubu Prabowo hanya mengkritik dan menyampaikan narasi terkait program, namun minim implementasi.

“Faktanya rakyat belum melihat program ekonomi apapun yang disampaikan ke publik secara substantif apa lagi implementasi. Semua masih dalam bentuk narasi dan kritisi program-program pemerintah saja,” ujarnya, seperti dikutip dari merdeka.com

Ketua DPP Partai NasDem ini menambahkan, program Jokowi dirasa belum maksimal dikarenakan beberapa faktor, dari mulai waktu sampai anggaran. Tapi, dia yakin Jokowi bisa menuntaskan semua programnya jika diberi amanah 1 periode lagi.

Exit mobile version