Site icon Beritaenam.com

Tinggalkan Band yang Membesarkan Namanya, Giring Optimis Menjadi Anggota Dewan

Beritaenam.com, Jakarta – Giring Nidji sangat optimis bisa menjadi anggota Dewan, di DPR RI, sehingga jauh-jauh hari meninggalkan band yang telah membesarkan namanya.

“Saya optimis bisa menjadi anggota dewan lewat partai PSi, karena saya berjuang keras untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Dapil saya,” ujar Giring saat gelar jumpa pers #Mimpi Adalah Kunci, ajang pencarian. Penyanyi pengganti Giring di salah satu kafe Kemang Jakarta Selatan (17/12)

Giring menambahkan menjadi anggota Dewan adalah untuk menjadi negarawan.

“Mimpi menjadi negarawan sudah muncul sejak saya kecil, dan nge-band bersama Nidji adalah perjalanan panjang menuju mimpi menjadi seorang negarawan,” ujar Giring berapi-api.

Menyadari untuk menjadi seorang negawaran butuh proses panjang dan penuh jalan terjal dan berliku. Karenanya, tahapan akan Giring perjuangkan hingga mencapai tujuannya menjadi politisi ulung.

“Menjadi anggota dewan adalah kawah candradimuka untuk mencari ilmu politik, sebelum saya melangkah menjadi seorang bupati, Gubernur dan kemudian menjadi negarawan sesungguhnya,” tandas Giring (Nia K)

Exit mobile version