Site icon Beritaenam.com

Tingginya Antusias Warga Kendari Jalan Santai dengan Jokowi

Presiden Jokowi saat jalan santai dengan warga Kendari.

beritaenam.com, Kendari – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berolahraga bersama ribuan warga Kendari, Sulawesi Tenggara. Tingginya antusias warga untuk menyapa membuat tangan kanan Jokowi terluka.

Hal itu terjadi usai Jokowi meresmikan kegiatan jalan sehat bersama warga Kendari di kawasan Tugu Religi, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (2/3/2019). Usai meresmikan, Jokowi berbaur dengan masyarakat untuk berolahraga bersama.

Posisi Jokowi yang mengenakan baju kaus warna putih dibalut jaket warna biru tersebut membuat masyarakat antusias untuk mendekat. Masyarakat berebut untuk bisa menyapa, berfoto dan bersalaman dengan Jokowi.

Kondisi tersebut membuat suasana menjadi heboh. Dalam kondisi sesak namun tetap dalam pengawalan Paspampres itu, Jokowi tetap meladeni permintaan salam warga.

Dilansir dari detik.com, tangan Jokowi tak henti berjabat dengan tangan-tangan warga Kendari. Hingga pada satu waktu, Jokowi berhenti sejenak dan melihat punggung tangan kanannnya yang terluka diduga karena tercakar warga.

Jokowi kemudian naik ke atas panggung. Ajudan dan assisten ajudan langsung sigap memberikan plaster luka ke Jokowi. Mereka juga membawa obat luka. Sambil jongkok, Jokowi menempelkan plaster itu ke tangannya yang terluka.

Selanjutnya, Jokowi bukannya berhenti. Dia malah melanjutkan bersalaman dengan warga. Bahkan sesekali terlihat plaster luka itu terbuka dan Jokowi menutupnya kembali.

Usai kegiatan di Tugu Religi, Jokowi melanjutkan kegiatan ke kawasan TPI Sodoha untuk penyaluran Bantuan Ultra Mikro ke pedagang.

Exit mobile version