Site icon Beritaenam.com

Tip Seks, Lima Jurus Olah Napas & Multiorgasme

 

Ejakulasi dini dan impotensi merupakan momok yang menyeramkan bagi kaum lelaki. Penyebabnya, stres. Tapi tahukah Anda, hanya dengan bernapas teratur semua kekhawatiran itu bisa menghilang?

Beritaenam.com —  Tubuh manusia bukanlah mobil, yang bisa langsung tancap gas kalau bensin dan mesinnya oke.

Nah, manusia tak hanya butuh otot dan organ reproduksi yang baik, tapi juga kondisi psikis. Kalau ruwet, otomatis tenaga juga menurun dan sialnya, “cucokrowo” enggan “nembang”.

Pusing? Sudah pasti.

Itu sebabnya obat-obat yang katanya bisa membuat greng laku di pasaran. Padahal, kalau benar-benar paham penyebabnya, tentu tak perlu repot-repot obatnya.

Caranya, tinggal melakukan olah pernapasan. Dijamin semuanya akan tokcer lagi.

Satu yang patut dicoba adalah 10 jurus olah napas ala Perguruan Olah Napas Satria Nusantara, yang bila dilakukan dengan benar, mampu merangsang seluruh sistem di tubuh manusia.

Memang, sih, gerakan-gerakan yang memadukan pengolahan gerak, napas, dan konsentrasi ini, sebenarnya tidak diramu secara khusus untuk persoalan di ranjang.

Dari sepuluh jurus olah napas tersebut, hanya ada lima jurus yang langsung berkaitan dengan masalah seksual. Tapi hasilnya, dijamin sedap.

Bagaimana setengah dari sepuluh jurus khas Satria Nusantara itu? Simak saja beberapa langkahnya.

Meditasi

Jurus 1: Berdiri dengan posisi kuda-kuda.

Kedua telapak tangan dengan posisi menggosok, bergerak turun ke perut bagian bawah – tempat kelenjar-kelenjar reproduksi – hingga membentuk segitiga.

Dengan posisi menggesek, kedua telapak tangan bergerak naik ke arah pinggang dan rusuk hingga ketiak.

Sesampainya di ketiak, kedua telapak tangan mengepal sambil menggenggam kuat ibu jari. Tumit di kedua kaki saling bertemu.

Kedua kepalan tangan bergerak turun ke arah pinggang dengan posisi menggesek dan dipertemukan di bawah pusar. Kedua kaki kembali seperti semula.

Catatan: Setiap gerakan tangan diikuti gerakan mata dan ulangi gerakan-gerakan ini sebanyak 20 kali.

Fungsi gerakan ini adalah mengaktifkan seluruh kelenjar yang terdapat di dalam tubuh, khususnya testosteron. Ibarat titik berat sebuah benda, pada prinsipnya, manusia pun memunyai pusat tenaga yang letaknya di antara pusar dan kemaluan. Saat pusat tenaga itu digosok-gosok, saat itu pula terjadi proses transformasi seluruh tenaga yang sedang diolah ke seluruh tubuh.

Jurus 2:  Berdiri dengan posisi kuda-kuda

Dengan posisi menghadap ke atas, tarik kedua telapak tangan ke arah dada. Sentakkan siku ke belakang dan dengan posisi menggesek kedua telapak bergerak ke belakang hingga ketiak.

Sesampainya di ketiak, pergelangan tangan diputar dan bergerak turun dengan posisi mendorong ke arah pusat tenaga, untuk meningkatkan kinerja kelenjar seksual.

Catatan: setiap gerakan tangan diikuti gerakan mata dan ulangi gerakan-gerakan ini sebanyak 15 kali.

Fungsi gerakan ini yaitu mengaktifkan kelenjar-kelenjar seksual, sebagai sumber tenaga saat berhubungan seksual. Rangsangan yang terus-menerus terhadap kelenjar-kelenjar ini akan meningkatkan kemampuan seksual.

 Jurus 4: Posisi kuda-kuda

Jari-jemari di kedua telapak tangan dipertemukan di pusat tenaga. Kaki tidak bergerak. Kedua telapak tangan merapat dan tarik hingga di atas kepala. Lalu, turunkan lagi ke pusat tenaga.

Putar telapak tangan di pangkal ibu jari dan kedua tumit bertemu. Pisahkan kedua tangan dengan gerakan seperti merobek, lalu bawa kedua tangan ke arah pinggang.

Catatan: setiap gerakan tangan diikuti gerakan mata dan ulangi gerakan-gerakan ini sebanyak 15 kali.

Maksud gerakan ini yaitu mengaktifkan pusat otak (hipotalamus). Hipotalamus berkaitan dengan kinerja pusat otak. Fungsinya, untuk mengatur sirkulasi hormon estrogen dan androgen, dalam kapasitasnya yang sangat menentukan dalam berhubungan intim.

Jurus 6: Posisi kuda-kuda.

Tarik kedua telapak tangan ke pinggang kanan dengan posisi saling menyilang.

Tarik tangan kiri ke belakang dan gesekkan ke pinggang kiri melalui pusar. Sedangkan tangan kanan menukik ke bawah atau ke organ seksual.

Catatan: setiap gerakan tangan diikuti gerakan mata dan ulangi gerakan-gerakan ini sebanyak 15 kali.

Maksud gerakan ini, mengarahkan kelenjar adrenalin yang ada di sekitar pinggang, langsung ke organ seksual.

Jurus 10: Posisi kuda-kuda.

Turunkan kedua tangan dengan posisi telapak tangan menghadap ke atas. Lalu, angkat kedua tangan ke atas, silangkan pergelangan tangan di depan mata, dan angkat terus hingga ke ubun-ubun dengan telapak tangan menghadap ke bawah.

Masih dengan posisi yang sama, balikkan kedua telapak tangan dan kedua tumit menyatu. Kemudian, pisahkan kedua telapak tangan sambil meliukkan badan sampai terasa tarikannya di dari pinggang, punggung, sampai pundak.

Catatan: setiap gerakan tangan diikuti gerakan mata dan ulangi gerakan-gerakan ini sebanyak 15 kali.

Gerakan ini langsung diarahkan hipotalamus sebagai pengendali jiwa sekaligus pengendali sirkulasi kelenjar androgen dan estrogen.

Perlu diingat, semua gerakan ini dilakukan dengan menggunakan napas perut dan bukan napas dada. Karena, jika napas dada yang digunakan, tekanan di dada menjadi lebih berat. Akibatnya, yang bersangkutan akan berkunang-kunang, pusing, dan akhirnya pingsan.

Selain itu, jurus-jurus yang harus dilakukan secara berurutan ini sangat menguras tenaga dan kalori. Karena itu, untuk mendapatkan hubungan intim yang optimal, sebaiknya dilakukan sehari sebelum melakukan hubungan intim.

Dengan latihan rutin, minimal seminggu dua kali selama 1,5 jam, olah napas ini akan mampu membuat Anda orgasme berkali-kali. Ingin mencoba?

 

Exit mobile version