Site icon Beritaenam.com

TKD Jokowi di Sumut, Jateng, dan Kalbar Dibentuk, Hasto: Kita Tak Boleh Lengah

Hsto Kristiyanto saat berikan penjelasan kepada wartawan di rumah Cemara.

Beritaenam.com, Jakarta – Tim Jokowi-Ma’ruf telah merampungkan pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) di Sumatera Utara, Jawa Tengah dan Kalimantan Barat, Sabtu 20 Oktober 2018 kemarin.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto, berpesan, agar parpol pengusung, relawan dan seluruh elemen masyarakat pendukung pasangan calon 01 untuk menyatukan energi.

“Komitmen yang tadi disampaikan harus disikapi dengan penuh perjuangan untuk benar-benar memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” ucap Hasto dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (21/10).

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu, hal ini bukan semata-mata demi kemenangan di Pilpres 2019, tetapi untuk mewujudkan kejayaan Indonesia.

“Komitmen yang tadi disampaikan harus disikapi dengan penuh perjuangan untuk benar-benar memenangkan Jokowi-KH Maruf Amin, dan lebih dari itu untuk membawa kejayaan menuju Indonesia Raya,” jelas Hasto.

Dia juga mengingatkan, meski elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin berada di atas pasangan Prabowo-Sandiaga, berdasarkan hasil survei, seluruh TKD tidak lengah dan selalu menjaga amanah.

“Elektabilitas Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf menurut survei terakhir 61 persen, jauh melampaui pihak sana. Tapi kita tidak boleh lengah,” tegas Hasto.

Exit mobile version