Site icon Beritaenam.com

TKN: Jangan Lgi Ada yang Ragu-ragu, Kita Menang

Erick Thohir dan Moeldoko saat menghadiri acara syukuran kemenangan Perempuan Keren Pendukung Jokowi-Ma'ruf.

beritaenam.com, Jakarta – Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Moeldoko meyakinkan kepada pendukung petahana bahwa Joko Widodo sudah menang. Moeldoko yakin Jokowi menang berdasarkan quick count dan real count KPU sejauh ini.

“Masih ada sebagian teman-teman kita mempertanyakan menang apa enggak? Untuk itu tolong disuarakan kita adalah menang. Jangan lagi ada yang ragu-ragu,” kata Moeldoko di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma’ruf, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 23 April 2019.

Moeldoko mengimbau kepada pendukung Jokowi-Ma’ruf untuk tidak termakan hoaks quick count maupun data real count yang tidak akurat.

Dia menyarankan kepada para pendukung Jokowi untuk berpacu pada quick count yang sudah teregistrasi di KPU dan real count KPU.

“Sampaikan kepada semua rakyat Indonesia sesuai hasil quick count kita di posisi 55,45 persen. Jadi jangan ragu-ragu, setuju?,” ujar Moeldoko.

Sejalan dengan Moeldoko, Ketua TKN Erick Thohir juga meminta kepada pendukung petahana untuk tidak berhenti menggemakan kemenangan.

Jangan sampai, kata dia, hasil kemenangan yang sudah di depan mata tertutup dengan hoaks yang menyebar.

“Insyaallah kita adalah pemenangnya, untuk itu kita harus tetap menggemakan kemenangan kita,” kata Erick.

Kemenangan Jokowi dari berbagai macam hasil lembaga hitung cepat dinilai karena keinginan masyarakat untuk tetap mempertahankan Indonesia menuju lebih baik.

Buktinya, kata Erick, dalam Pemilu serentak 2019 tingkat partisipasi masyarakat juga meningkat.

“Ini tidak lain karena dukungan ibu-ibu, para perempuan. Tahun ini pemilu 2019 terbesar sampai 80 persen partisipasinya,” tutur Erick.

Erick Thohir dan Moeldoko menghadiri acara syukuran kemenangan dan perayaan hari Kartini Perempuan Keren Pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Dalam kesempatan itu, Erick dan Moeldoko diberi kesempatan memotong tumpeng sebagai simbol kemenangan.

Exit mobile version