Site icon Beritaenam.com

TKN: Jokowi Tunjukkan Kelasnya sebagai Pemimpin Optimis saat Debat Pilpres

Jokowi saat debat Capres 2019.

beritaenam.com, Jakarta – Anggota DPR dari Partai Golkar Mukhamad Misbakhun menilai, calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menunjukkan kelasnya sebagai pemimpin yang selalu optimis. Hal tersebut terlihat di debat Pilpres keempat dengan tema “Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan, serta Hubungan Internasional”.

“Pak Jokowi menunjukkan kelasnya. Sikapnya yang selalu optimistis menghadapi segala macam persoalan bangsa. Itu kenapa selalu ada program-program cerdas yang ditawarkan dan sangat realistis dibandingkan capres 02 (Prabowo Subianto, red),” ujar Misbakhun saat berkampanye di wilayah Tapal Kuda Jawa Timur, khususnya Pasuruan dan Probolinggo sebagaimana keterangan pers tertulisnya, Minggu (31/3/2019).

Misbakhun yang juga Influencer Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin itu menegaskan, Jokowi jika kelak terpilih lagi memiliki program yang akan makin memudahkan masyarakat. Tiga tawaran program itu adalah Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah, Kartu Sembako Murah dan Kartu Prakerja.

“Ini semua untuk masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Dia kemudian memaparkan kinerja pemerintah selama empat tahun ini yang sangat bermanfaat bagi warga di wilayah Tapal Kuda Jawa Timur, khususnya Pasuruan dan Probolinggo.

“Saya cuma ingin menyakinkan kapada bapak dan ibu sekalian untuk memilih yang pasti-pasti saja seperti Pak Jokowi. Kita semua tahu prestasi Pak Jokowi itu nyata dan pasti,” tuturnya.

Misbakhun merasa perlu menyampaikan soal kepastian program pemerintahan Presiden Jokowi. Sebab, rencana pembangunan tol melintasi Pasuruan dan Probolinggo yang terkatung-katung selama puluhan tahun baru ada kepastian di era Jokowi.

“Pembangunan jalan tol itu hal pasti. Dana desa yang bisa dirasakan oleh masyarakat desa itu juga pasti,” jelas dia.

Misbakhun meyakini Jokowi merupakan pilihan terbaik saat ini. Dia mengajak warga Tapal Kuda untuk tak ragu-ragu memilih Jokowi pada 17 April nanti.

“Untuk pilpres saya titip untuk memilih Pak Jokowi, nomor urut 01. Ingat, yang sah mencoblosnya itu satu. Kalau mencoblos dua tidak sah, jadi jangan sampai lupa,” ucapnya.

Exit mobile version