Site icon Beritaenam.com

TKN: Kampanye Hitam Koyak Merah Putih

Romahurmuziy.

beritaenam.com, Blitar – Fenomena black campaign makin gencar dilancarkan pada H-35 Pemilu. Dewan Penasihat TKN M Romahurmuziy mengharapkan kontestasi ini jangan sampai mengoyak NKRI.

Rommy mengaku sangat prihatin dengan berbagai upaya kampanye hitam yang menjatuhkan kubu 01. Baginya, ajang demokrasi ini jangan sampai menimbulkan perpecahan pada sesama anak bangsa. Apalagi sampai mengoyak NKRI.

“Ini yang saya sedihkan. Kontestasi sesama anak bangsa , tapi mereka tidak peduli Merah Putih akan terkoyak hanya karena perbedaan pilihan,” ujar Rommy, Kamis (14/3/2019).

Isu pelegalan perzinaan yang terakhir beredar, menurut Rommy memang strategi sistematis.

“Itu adalah sebuah kesengajaan yang akan semakin gencar pada 35 min H ini. Karena itu memang saran konsultannya,” ungkapnya, seperti dikutip dari detik.com

Bagi TKN, dalam kontestasi ini pihaknya ingin menghilangkan semua hoaks dan fitnah. Untuk itu, TKN berupaya mengajak serta semua ulama menjadi bagian kekuatan melawan hoaks dan fitnah.

Sebelumnya, seorang ustaz di Banyuwangi dituding melakukan kampanye hitam. Kepada ibu-ibu di sebuah masjid, ustaz itu menyebut bahwa pemerintah sedang menggodok undang-undang tentang pelegalan perzinaan.

Exit mobile version