Site icon Beritaenam.com

TKN: Pilpres Makin Dekat, Lakukan Kampanye Door to Door

beritaenam.com, Magelang – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, fokus pada sejumlah daerah yang mempunyai swing voters tinggi. Hal ini dilakukan karena pemilihan presiden tinggal beberapa hari lagi.

“Strategi yang pertama, kita akan semakin fokus pada daerah-daerah dimana swing voters tinggi,” kata Abdul Kadir Karding, Wakil Ketua TKN kepada wartawan di Kantor DPC PKB Kabupaten Magelang, Rabu (13/3/2019).

“Kedua memperkuat dukungan yang selama ini sudah baik, basis-basis utama Jawa Tengah, Jawa Timur, beberapa daerah lain,” katanya.

Upaya lain yang dilakukan, kata dia, saat ini sedang menyisir beberapa daerah yang persaingannya ketat seperti Jawa Barat, Banten dan beberapa di Sumatera.

“Kita sedang menyisir beberapa daerah yang persaingannya ketat seperti Jawa Barat, Banten dan beberapa Sumatera. Caranya adalah terus menggempur serangan udara lewat media sosial dan televisi tentu dengan keberhasilan serta rencana-rencana yang akan disampaikan Pak Jokowi ke depan,” tegasnya, seperti dikutip dari detik.com

Selain upaya tersebut, kata dia, sekarang secara masif terus menggerakkan kampanye secara door to door.

“Jadi partai, relawan, caleg, kita dorong sekuat-kuatnya untuk melakukan door to door,” pungkasnya.

Exit mobile version