Site icon Beritaenam.com

TKN: Usai PAN Kalsel, Petinggi PBB Juga Diklaim Akan Deklarasi Dukung Jokowi

Hasto Kristiyanto.

Beritaenam.com, Jakarta – Tim Kampanye Nasional Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi – Maruf Amin berterima kasih kepada DPW PAN Kalimantan Selatan yang membelot dari rival mereka, Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto menilai, dukungan PAN Kalsel terhadap Jokowi – Maruf Amin itu memunyai makna mendalam.

“Tentu saja kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh DPW PAN Kalimantan Selatan. Kita bisa memahami dukungan ini diberikan karena kepemimpinan Pak Jokowi sebagai solusi atas berbagai persoalan bangsa dan negara,” ujar Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta, Senin (10/12/2018).

Dilansir suara.com, selain itu, Hasto mengungkapkan sejumlah tokoh Partai Bulan Bintang besutan Yusril Ihza Mahendra juga bakal mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi – Maruf Amin.

PBB sebelumnya diidentifikasi sebagai pendukung Prabowo – Sandiaga Uno. Namun, identifikasi itu berubah setelah ketua umumnya, Yusril Ihza Mahendra, mendadak menyatakan diri menjadi kuasa hukum Jokowi – Maruf Amin.

“Saya bertemu dengan beberapa tokoh dari PBB, mereka juga menyatakan siap untuk melakukan konsolidasi, memberikan dukungan pada Pak Jokowi – Maruf Amin.”

Exit mobile version