Site icon Beritaenam.com

trust Indonesia ‘Bersama Meraih Bintang’

Beritaenam.com, Sukabumi – Hari Rabu, (27/9/2018), dan Kamis, (27/8/2018), PT trust Indonesia mengadakan gathering di Villa Parung Kuda 278 Sukabumi, Jawa Barat.

Dengan mengusung tema ’Bersama Meraih Bintang,’ acara ini dibuka dengan kata sambutan oleh Bapak Abel, sebagai Direktur trust Indonesia.

Dalam kata sambutannya bapak Abel Mengatakan, PT trust Indonesia sudah di kenal melalui salah satu produk obat vitalitas untuk pria dewasa bernama ‘BENTRAP’ dan sangat bagus penyambutannya.

“Alhamdulillah, hari ini kita dikumpulkan melalui ‘butiran serbuk BENTRAP’ yang sudah di kenal, dan harapan saya dan kita semua tahun depan PT trust Indonesia pasti semakin terkenal, ” kata bapak Abel.

DR. Darmawan dalam sambutannya juga mengatakan dengan semangat Asian Games 2018, Indonesia melebihi target yang Jokowi tetapkan.

Jadi, berkaca dari itu Ia berharap PT trust melalui BENTRAP di bulan-bulan yang akan datang bisa melebihi target yang telah diraih.

“Saya berharap dengan ‘Bersama Merah Bintang’ di bulan-bulan yang akan datang melalui BENTRAP kita bisa melebihi target-target yang telah kita buat” katanya.

Bapak Agi Sugianto sebagai ouner dalam kata sambutannya juga mengatakan beberapa hal dan mengatakan agar memanfaatkan pertemuan tersebut dengan baik.

“Ini adalah acara meeting kita yang pertama, mudah-mudahan kita bisa benar-benar bisa meraih bintang seperti tema kita” kata pak Agi.(*)

Exit mobile version