Site icon Beritaenam.com

TVRI akan Tayangkan Serial Sitkom “Keluarga Medsos” yang Segar dan Kocak

Helmy Yahya (tengah) dan pendukung sinetron Keluarga Medsos saat jumpa pers, Kamis (25/4/2019). Foto: elson

beritaenam.com, Jakarta – “Keluarga Medsos” sebuah drama komedi situasi, kocak namun tetap menampilkan unsur mendidik akan di tayangkan TVRI. Sebagai media publik yang baru saja melakukan rebranding tentu TVRI ingin menyuguhkan tontonan segar.

Sitkom “Keluarga Medsos” yang dalam penggarapannya bekerjasama dengan Marapati Production, menceritakan tentang sebuah keluarga milenial yang kecanduan gadget lengkap dengan segala drama dan kekocakan sesuai dengan kehidupan zaman sekarang.

Dina, seorang ibu jaman now yang berusaha membebaskan keluarganya dari kecanduan medsos. Masalahnya suami dan ketiga anaknya mengganggap medsos adalah segalanya dan tidak bisa hidup tanpa medsos.

“Keluarga Medsos merupakan kritik terhadap orang-orang yang lebih mementingkan dunia maya daripada dunia nyata,” ungkap Direktur LPP TVRI, Helmy Yahya yang mendampingi para pemain di acara jumpa pers yang digelar di Papa Ron’s Pizza Caffe Studio Of Star’s TVRI, Kamis (25/4/2019).

Helmy Yahya mengharapkan, para pemirsa akan lebih menyadari betapa pentingnya berinteraksi dengan dunia nyata dan lebih pandai menyortir berita setelah menonton tayangan ini.

“Saya berharap nantinya para penonton sitkom ini bisa membedakan mana berita yang benar, mana berita yang palsu alias hoax,” tuturnya.

Keluarga Medsos menampilkan Ersa Mayori yang berperan sebagai mama Dina, IB Made Oka Sugawa (sebagai papa Darto), Bara Rusli (sebagai Daffa, anak pertama), Benaya Farah (sebagai Debby, anak kedua), Nadhira Lubis (sebagai Dora, anak ketiga).

Kemudian ada Mario Wiericx (sebagai GAnden, tetangga), Derry Drajat (sebagai Basuki, Bos Kantor bu Dina), Brittanny Fergie (sebagai Lisa) dan Risma Nilawati (sebagai Santi, Aisten Rumah Tangga pak Darto).

Tontonan untuk keluarga yang menarik dan nyentrik ini akan hadir di ruangan pemirsa melalui layar TVRI sebanyak 26 episode setiap hari Sabtu mulai tanggal 27 April 2019 pukul 21-22:00 Wib, khusus episode perdana ini akan tayang mulai pukul 20:00 Wib lantaran ada siaran langsung sepakbola Liga Inggris.

Exit mobile version