Site icon Beritaenam.com

Twitter Mengatakan Itu Memblokir Artikel NY Post Hunter Biden Karena Berisi Data yang Diretas

[ad_1]

Sean Rayford / Getty Images

Pada hari Rabu, Twitter menghentikan pengguna untuk membagikan artikel dari New York Post yang dengan gemetar mengklaim memiliki bukti bagaimana Hunter Biden, putra Joe Biden, memperkenalkan seorang pengusaha Ukrania kepada ayahnya. Informasi tersebut diduga diambil dari laptop yang ditinggalkan di bengkel komputer Delaware dan diberikan kepada Rudy Giuliani, menurut artikel tersebut.
Twitter memberi tahu Motherboard bahwa pihaknya mulai memblokir pembagian artikel sejalan dengan kebijakan situs terhadap materi yang diretas.
“Sejalan dengan kami Kebijakan Materi yang Diretas, serta kami pendekatan untuk memblokir URL, kami mengambil tindakan untuk memblokir tautan atau gambar apa pun dari materi yang dipermasalahkan di Twitter, “kata juru bicara Twitter kepada Motherboard dalam sebuah pernyataan.
Kebijakan materi yang diretas tersebut berbunyi, “kami tidak mengizinkan penggunaan layanan kami untuk secara langsung mendistribusikan konten yang diperoleh melalui peretasan yang berisi informasi pribadi, dapat membahayakan atau membahayakan orang secara fisik, atau mengandung rahasia dagang.” The New York Post mengatakan menerima email dari bengkel Mac di Delaware yang menangani laptop yang berisi materi tersebut.
Tindakan Twitter juga berasal dari apa yang dikatakannya sebagai kurangnya pelaporan otoritatif oleh New York Post dalam hal memverifikasi dari mana informasi yang dipublikasikan itu berasal.



[ad_2]

Exit mobile version